Tiga Anggotannya Injak Bangkai Hiu, Polda DIY Minta Maaf

Primaberita.com – Aksi tak terpuji 3 personil Kepolisian yang menginjak bangkai hiu mendapat kecaman keras dari para netizen dan viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, Polda DIY langsung meminta maaf atas perbuatan 3 anggota nya tersebut.

“Terkait kejadian tiga anggota kami yang tertangkap kamera sempat menaiki ikan hiu tutul mati tersebut, kami memohon maaf. Tidak ada maksud tertentu atas peristiwa tersebut,” cuit akun twitter @PoldaJogja.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda DIY AKBP Yuliyanto, 3 anggota polisi tersebut memang benar anggota Polda DIY dan peristiwa itu sendiri terjadi pada Senin (27/8) pagi di Pantai Parangkusumo.

Sebelumnya, beredar foto tiga oknum polisi berpose di atas tubuh hiu itu viral di sebuah akun grup Facebook di Yogyakarta dan menuai kecaman dari para netizen. Sejauh ini foto itu sendiri telah di hapus.

Namun para netizen sudah terlanjur meng-capture foto tersebut dan membagikan nya sehingga beredar luas dan viral. Tampak tiga oknum polisi berpose berdiri di atas kepala dan tubuh hiu. Belum diketahui persis ketiganya berpose saat hiu masih dalam kondisi hidup atau sudah mati.

Add a Comment