Meski Kecewa, Demokrat Tegaskan Tetap Dukung Pasangan Prabowo-Sandiaga

Primaberita.com – Sempat menyatakan tidak setuju dengan pasangan Prabowo-Sandiaga, Partai Demokrat akhirnya melunak dan menyatakan diri akan mendukung pasangan tersebut bergabung dengan Gerindra, PAN dan juga PKS.

Keputusan itu di ambil setelah menempuh sidang Majelis Tinggi Partai Demokrat yang digelar pagi ini di kediaman Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), kawasan Mega Kuningan, Jaksel, Jumat (10/8/2018).

Pertemuan dan rembukan para elit Partai Demokrat berlangsung selama 90 menit. Dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga bahkan disampaikan oleh Andi Arief yang sebelum nya menuding Prabowo mata duitan dan ‘Jendral Kardus’.

“Proses yang penuh dengan tarik menarik dan kritik dalam dua hari ini adalah dinamika. Kita tetap berpendirian walau langit runtuh, kita tetap dukung koalisi,” ujar Wasekjen PD Andi Arief.

Ia menegaskan, Demokrat tak ingkar janji soal berkoalisi dengan Prabowo. Meski demikian, dia mengaku ada kekecewaan dari PD soal duet Prabowo-Sandi.

“Demokrat tidak ingkar janji. Meski kecewa dengan proses pengambilan keputusan di luar kesepakatan dengan Pak Prabowo, namun kita tetap bersikap tidak akan khianati komitmen koalisi,” tutup Andi Arief.

Add a Comment