Jalani Tes Medis, Selangkah Lagi Justin Kluivert Bergabung Dengan AS Roma

Primaberita.com – Anak legenda sepakbola Belanda Patrick Kluivert yakni Justin Kluivert dikabarkan akan melakukan tes medis untuk segera bergabung dengan klub Italia AS Roma. Justin kabarnya sudah mendarat di Bandara Fiumicino yang berada di Kota Roma, Italia pada dini hari tadi WIB.

Rencananya, siang ini (12/6/2018) akan langsung melakukan tes medis dan jika lolos klub yang finish di peringkat ketiga klasemen akhir Serie-A musim lalu tersebut akan memberikan kontrak lima tahun kepada Justin Kluivert.

Rumornya, pemain Ajax Amsterdam itu akan menerima bayaran 2 juta euro atau sekira Rp32,7 miliar per tahun. Sementara itu untuk menebus klausul rilis pemain berusia 19 tahun itu Roma menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro (Rp327 miliar).

Justin sendiri tampil impresif bersama Ajax pada musim lalu. Dari 36 penampilan di semua kompetisi, Kluivert mengemas 11 gol dan lima assist. Karena penampilan oke nya tersebut, Justin juga sempat dikait-kaitkan dengan Manchester United.

Namun karena berfikir realistis untuk bisa mendapatkan menit bermain yang lebih banyak, ia memutuskan memilih dan melanjutkan karier bersama Roma.

 

 

Add a Comment