Pria Di Pontianak Ini Bunnuh Diri Sambil Video Call Dengan Mantan Kekasih

Primaberita.com – Peristiwa memilukan terjadi Kalimantan Barat setelah seorang mahasiswa Universitas Tanjungpura (Untan) Pontianak di temukan bunuh diri dengan cara gantung diri di rumah saudaranya di Desa Nanga Tayap, Kabupaten Ketapang.

Menurut informasi dari Kapolres Ketapang AKBP Sunario yang melakukan investigasi, pria berusia 23 tahun tersebut melakukan aksi bunuh diri saat sedang video call dengan mantan kekasihnya.

“Korban merupakan mahasiswa semester enam di salah satu fakultas di Untan Pontianak. Jasadnya pertama kali ditemukan oleh saudaranya pemilik losmen di dekat kamar mandi losmen, Pihak losmen pun langsung menghubungi polisi,” ujar AKBP Sunario.

“Kemudian anggota langsung mendatangi lokasi melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, evakuasi dan membawa korban ke Puskesmas untuk divisum. Ada barang bukti HP yang digunakan korban untuk melakukan video call melalui aplikasi whatsapp untuk menghubungi mantan pacarnya saat melakukan aksi bunuh diri,” lanjut AKBP Sunario.

Namun sejauh ini pihak Kepolisian belum mengetahui motif di balik aksi nekat pemuda tersebut. Namun jika mendengar keterangan dari saksi yang juga merupakan mantan kekasihnya, hal tersebut di latar belakangi permasalahan asmara antara kedua sejoli tersebut.

 

Add a Comment