Belum Genap Setahun Menikah, Mantan Istri Deddy Corbuzier Gugat Cerai Suaminya

Primaberita.com – Belum genap setahun menikah, mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani dikabarkan menggugat cerai suaminya Muhammad Hendrayanto. Informasi terkait hal tersebut disampaikan langsung oleh Devi Waluyo selaku kuasa hukum Kalina.

Menurutnya, Kalina menggugat cerai sang suami pada 8 Februari 2018 yang lalu. Setelah sebulan berjalan, hari ini, Kamis 8 Maret 2018, Kalina menghadiri sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang.

“Bulan kemarin tanggal 8 Februari, cuma kan panggilan lintas wilayah, jadi delegasi ke Pengadilan Jakarta Selatan, itu memakan waktu satu bulan. Makanya hari ini baru sidang,” kata Devi Waluyo.

Kalina sendiri ketika ditanya apa alasan dibalik penggugatan nya terhadap Hendrayanto enggan membeberkan nya. Ia menegaskan hanya akan memberikan pernyataan soal gugatannya bukan untuk di tanya.

“Hari ini saya Kalina Ocktaranny, memberikan pernyataan bukan menerima pertanyaan. Saya menggugat cerai Hendrayan didampingi pengacara saya, Devi Waluyo SH, dikarenakan banyak hal yang tidak bisa saya ungkapkan di sini,” ujar Kalina.

“Karena apapun yang saya katakan tentang masalah kami, baik itu benar atau tidaknya menurut saya. Pasti akan ada pembelaan dari pihak lain yang akan menimbulkan perdebatan kedepannya,” tutup Kalina.

Add a Comment