Setelah Merenung Dan Istiqarah, Habib Rizieq Batal Pulang Ke Indonesia

Primaberita.com – Rencana kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia akhir nya batal terealisasi. Menurut kabar yang beredar, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu mengabarkan via telephone kepada jemaah di Masjid Baitul Amal.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Panitia Penyambutan Habib Rizieq, M. Nur Sukma. Menurutnya, batal pulang nya Habib Rizieq setekag melalui perenungan dan istikarah. Dia meminta agar umat Islam mendoakannya untuk bisa segera pulang ke Indonesia.

“Atas Nama Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil perenungan dan istikharahnya,” ujar Sukma.

Sukma juga menambahkan jika Habib Rizieq berharap kepada seluruh umat Islam dan masyarakat Indonesia yang menunggu kepulangan HRS agar selalu istiqamah dan bersabar.

“Karenanya saya minta kepada segenap umat Islam untuk mendoakan saya sekeluarga untuk bermunajat kepada Allah memohon kepada Allah agar saya sekeluarga diizinkan oleh Allah SWT untuk segera kembali ke Tanah Air dalam keadaan selamat dan memetik kemenangan bersama umat Islam. Amin amin ya rabbal alamin,” ujar Sukma menirukan ucapan Habib Rizieq.

Sebelumnya Habib Rizieq dijadwalkan pulang ke Indonesia pada Rabu (21/1) hari ini. Sejumlah massa dari Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) telah berada di masjid di dekat Bandara Soekarno-Hatta pagi ini jelang kepulang Rizieq.

Berita kepulangan HRS memang penuh ketidak pastian sejak beberapa hari yang lalu. Sebelumnya, berdasarkan foto tiket yang beredara di media sosial, Rizieq berangkat dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Arab Saudi pada Selasa (20/2) waktu setempat tiba di Jakarta, Rabu (21/2) dengan menumpang pesawat Saudi Arabian Airlines.

Add a Comment