Lakoni Laga Perdana, Van Dijk Langsung Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool

Primaberita.com – Baru saja di datangkan Liverpool dari Southampton beberapa hari yang lalu, Virgil Van Dijk langsung menjadi pahlawan kemenangan bagi tim berjuluk The Reds itu ketika melakoni laga Piala FA kontra Everton dini hari tadi (1/6/2018).

Pemain yang memegang rekor sebagai bek termahal dunia saat ini tersebut, berhasil mencetak gol kemenangan bagi tim baru nya pada enam menit pertandingan berakhir. Hal itu tentu saja membuat pelatih dan penggemar Liverpool gembira.

Dalam laga derby Merseyside itu, sebenar nya Liverpool sempat unggul pada menit ke-34 lewat gol yang di lesakkan James Milner melalui titik putih. Tapi keunggulan itu bisa disamakan oleh Sigurdson di menit ke-67.

Dan pada akhirnya, Van Dijk pun membuat stadion Anfield bergemuruh di menit ke-84. Dengan gol tersebut, banyak pihak menyebut jika tak sia-sia mengeluarkan uang sebesar 75 juta pounds untuk memboyong Van Dijk. Fans Liverpool pun berharap jika kehadiran pemain jangkung itu bisa membawa klub asal kota pelabuhan itu semakin tangguh.

Add a Comment