Ini Fashion Item Milik Nindy Yang Kembali Membuat Geger Netizen

Primaberita.com –  Nindy Prasady Harsono kembali membuat heboh netizen terkait dengan fashionnya yang unik dan selalu mengundang kontroversi dan decak kagum.

Mulai dari menggunakan piyama pada pesta ulang tahun anak kD, kemudian menggunakan tas indomie goreng dan sekarang ia tampil dengan aksesori yang tak biasa. Jika biasanya anting berbentuk bulat atau segitiga atau bunga, maka lain halnya dengan Nindy ia menggunakan anting yang berbentuk botol yakult.

Seperti dilansir dari kaun instagramnya @nindyprasadyharsono, nindy berpose dengan blouse polkadot kuning dan putih, memegang kacamata hitam dan sepasang anting berbentuk botol yakult yang menggantung di telinganya.

Sontak saja penampilannya membuat geger netizen, beragam respon di keluarkan netizen melihat style terbaru dari Nindy. Seperti akun @rikasoleh15 menulis ” salfok, liat antingnya lucu yakult”.

Sementara akun @rekhajulyandaa menulis “Cantik banget kak nindy. Selalu berpenampilan unik dan elegan😊.suka bangeet😉”

Bahkan ada juga yang terinspirasi untuk menjadikan anting ini sebagai souvenir PRJ @tanikamayangs menulis “@wisdapuspita @tantisurbakti @sucimurnit eh tapi kok lucu jadinya? Ide bagus tuh buat souvenir PRJ tahun ini hahaha”.

Add a Comment