Fantastis! Pengusaha Restoran Sushi Di Jepang Membeli Seekor Ikan Tuna Dengan Harga 4,3 Miliar Rupiah

Primaberita.com – Seorang pengusaha restoran sushi di Jepang, Yuji Onodera disebutkan telah membeli seekor ikan tuna dengan harga yang fantastis di pasar Tsukiji, Jumat (5/1/2018) kemarin.

Menurut informasi dari tempat pelelangan ikan tuna terbesar di Jepang itu, Onodera harus membayar 36,45 juta yen atau sekitar 4,3 miliar Rupiah untuk ikan dengan berat 405 kg tersebut.

Nantinya ikan yang ia beli tersebut akan di di sajikan di restoran nya di Ginza Tokyo. Sekedar informasi, pembelian yang dilakukan Onodera berhasil mengalahkan Sushi Zanmai yang enam tahun berturut-turut (2012-2017) membeli ikan tuna termahal.

Onodera sendiri mengaku sangat senang karena bisa membeli ikan tuna dengan kualitas terbaik itu. Meskipun harus membayar mahal, namun ia yakin dapat memuaskan para pelanggan nya di restoran.

“Senang sekali saya berhasil mendapatkan ikan tuna ini, walau sangat mahal saya yakin bisa memuaskan pelanggan di restoran dan semoga memberikan kebahagiaan bagi kita semua,” kata CEO Sushi Onodera, Yuji Onodera.

Add a Comment