Di Duga Depresi Karena Pekerjaannya, Wanita Ini Nekat Lompat Dari Lantai 10

Primaberita.com – Senin (8/1/2018)sekitar pukul 16.00 WIB warga Thamrin City, Jakarta Pusat dikejutkan dengan sesosok mayat di saluran air. Hal ini diketahui setelah adanya sebuah suara ceburan yang cukup keras.

Dua saksi yang mendengarkan suara ini adalah Cahyono dan M Ali yang merupakan petugas keamanan di Apartemen Thamrin City. Setelah mencari ke arah sumber suara ceburan mereka dikejutkan dengan sesosok mayat wanita.

Berdasarkan kartu identitas yang ditemukan, wanita tersebut bernama Meritha Vridawati berusia 26 tahun, dan berprofesi sebagai karyawati Bank BRI. Dugaan sementara penyebab kematiannya adalah bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 10 Apartemen Thamrin City.

Dilansir dari medan.tribunnews.com “Dugaan sementara korban terjatuh atau loncat dari lantai 10  (Apartemen Thamrin City). Kasus masih lidik (penyedilikan) Polsek Tanah Abang,” kata Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno

Polisi telah melakukan pemeriksaan terhadap suami korban, Faisal Rangga Buana (29).  “Ya dia curhat lah, istrinya ini emang orangnya khawatiran. Anaknya kan sakit juga. Di pekerjaan dia juga ada permasalahan, tapi tidak  cerita secara spesifik,” ujar Lukman saat dikonfirmasi wartawan, Senin (8/1/2018).

Tak hanya meninggalkan suami, Meritha juga meninggalkan anaknya yang masih berusia 9 bulan bernama Keefe Arthavae Buana. Jenazah Meritha di kebumikan di Pemakaman Karanggayam, Caturtunggal, Depok, Sleman pada Selasa (9/1) pukul 10.30 WIB.

Add a Comment