Belum Maksimal Usai Cedera, Novak Djokovic Langsung Tersingkir Dari Miami Open 2018

Primaberita.com – Baru menjalani pertandingan pertama di ajang Miami Open 2018, petenis asal Serbia, Novak Djokovic langsung tersingkir. Kegagalan itu harus ia terima setelah dikalahkan oleh petenis Prancis, Benoit Paire, dua set langsung, yakni dengan skor 3-6 dan 4-6.

Meski mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut, Djokovic tidak lantas merasa pesimis. Pasalnya mantan petenis nomor satu dunia itu memang diketahui baru sembuh dari cedera yang sempat ia derita beberapa waktu lalu. Oleh sebab itu, ia tidak bisa memaksilkan kemampuan nya.

“Saya telah mencobanya (memberikan yang terbaik), tapi itu tidak bekerja. Begitulah yang terjadi. Maksud saya, jelas saya tidak merasa baik ketika saya bermain dengan cara seperti ini. Tentunya saya ingin bisa bermain sebagus saya ingin bermain. Hanya saja, ini mustahil untuk saat ini. Itu saja,” ujar Djokovic.

Walau demikian, kekalahan nya juga bukan semata karena dirinya tak maksimal namun juga karena lawan nya Paire juga merupakan lawan yang tangguh, memiliki servis yang bagus, sehingga sulit mengalahkannya.

“Saya merasa saya memulai pertandingan dengan bagus, enam gamepertama. Lalu, saya kehabisan bensin. Dia melakukan servis dengan bagus. Saya hanya tidak bisa mematahkannya. Dia datang dengan pukulan yang bagus di waktu yang tepat. Itu terjadi dengan sangat cepat,” tutup Djokovic.

 

Add a Comment