7 Pasangan Artis Korea yang Langgeng Hingga Banyak Mendukung untuk Menikah

PrimaBerita – Ada beberapa pasangan selebriti Korea yang sudah menjalin hubungan yang sangat lama. Sehingga wajar saja jika banyak yang mendukung mereka untuk segera menikah. Pasangan artis korea yang memiliki hubungan langgeng ini cukup populer dalam kalangan drama.

Berikut pasangan artis korea yang langgeng :

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Kisah cinta pasangan dua selebriti top Korea ini bermula saat keduanya sebagai menjadi model fashion brand, Giordano, pada tahun 2015. Meski sama-sama sibuk, keduanya saling mendukung dan saling mendampingi. Sehingga sangat banyak orang yang mendukung mereka untuk menikah.

Sooyoung Girls’ Generation dan Jung Kyung Ho

Jung Kyung Ho awalnya adalah salah seorang penggemar Sooyoung. Kemudian ia berhasil meluluhkan hati Sooyoung dan telah menjalin hubungan sejak 2012, walau beritanya baru terungkap ke publik pada tahun 2014.

Terhitung sudah menjalin hubungan yang adem ayem selama 8 tahun lebih, keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti yang paling banyak orang mendukung untuk menikah.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pasangan ini mulai menjalani hubungan sejak tahun 2017, namun publik mengetahui pada tahun 2018. Setelah itu pada tahun 2019 lalu, Choi Tae Joon menjalani wajib militer. Meski begitu mereka selalu berusaha untuk selalu bertemu. Park Shin Hye juga mengungkapkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan masih sering berkomunikasi.

HyunA dan Dawn

Hubungan mereka pertama kali terungkap pada tahun 2018, meski keduanya sudah bersama sejak 2016 lalu. Sejak saat itu, keduanya menjadi salah satu pasangan selebriti yang tidak pernah ragu untuk mengunggah kemesraannya pada media sosial.

Meski sudah bersama selama kurang lebih 5 tahun, mereka mengaku kalau jarang bertengkar. Hal ini karena menurut HyunA, Dawn adalah sosok yang tidak bisa marah dan selalu bisa menenangkan HyunA saat sedang marah atau kesal. Karena alasan itulah penggemar banyak yang mendukung hubungan keduanya ke jenjang pernikahan.

Lee Kwangsoo dan Lee Sun Bin

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu saat Sun Bin menjadi salah satu bintang tamu dalam acara Running Man. Kemudian keduanya menjalin asmara yang akhirnya terungkap ke publik pada tahun 2018 lalu dan mendapat respons positif serta antusiasme besar dari para penggemar.

Hampir 3 tahun bersama, hubungan Lee Sun Bin dengan Lee Kwang Soo berjalan mulus. Saling memahami dan mendukung membuat hubungan keduanya semakin kuat. Melihat hubungan mereka yang awet dan lancar, penggemar pun berharap agar keduanya bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Hyeri dan Ryu Jun Yeol

Pertama kali bertemu pada tahun 2016 saat sama-sama bermain dalam drama Reply 1988, Hyeri dan Ryu Jun Yeol terlibat cinta lokasi dan resmi menjadi sepasang kekasih pada 2017 silam. Meski tidak berlayar dalam drama, hubungan keduanya ada dalam dunia nyata.

Sama-sama berkarier sebagai aktor, keduanya tentu memiliki jadwal yang padat dan kesibukan masing-masing. Namun, hal ini tidak menghalangi mereka untuk menghabiskan waktu bersama.ย  Baru-baru ini, Hyeri juga mengungkapkan kalau hubungan asmara yang mereka jalin sangat bahagia dan harmonis, bahkan mereka menyempatkan waktu untuk saling memberi saran dan kritik dalam drama yang mereka bintangi. Meski sudah 3 tahun bersama, hubungan Hyeri dan Ryu Jun Yeol tetap awet dan jauh dari gosip miring.

Beenzino dan Stefanie Michova

Lim Sung Bin atau yang lebih dikenal dengan nama Beenzino adalah seorang produser sekaligus rapper. Pada awal 2021, ia resmi melamar kekasihnya yang merupakan seorang model kelahiran Jerman, Stefanie Michova. Berita ini lantas membuat penggemar ikut bahagia dan membanjiri akun Instagram Stefanie dengan ucapan selamat.

Sebelum kedunya bertunangan, mereka sudah menjalani hubungan selama 6 tahun lamanya. Stefanie juga tidak pernah ragu untuk berbagi kebersamaan keduanya pada akun Instagram miliknya.

Add a Comment