Viral, Kisah Pilu Istri Awak KRI Nanggala 402 Sedang Hamil Menanti Suami

PrimaBerita – Mita Sofia, istri awak KRI Nanggala 402 Sertu Bah Yoto Eki Setiawan membagikan kisah pilu yang ia alami. Saat ini Mita sednag hamil dan menanti kehadiran sang suami.

Peristiwa kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang kontak pada perairan utara Bali, Rabu (21/4/2021) memang membawa duka bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Sang istri prajurit TNI AL yang sedang hamil itu, membagikan kisah sedihnya pada media sosial. Tentu saja, kisah sedih Mita yang menantikan kehadiran sang suami tersebut menjadi viral dalam media sosial. Mita kini tengah berbadan dua, buah cintanya dengan sang suami.

Baca juga : Terungkap, Penyebab Kapal KRI Nanggala 402 Retak dan Tenggelam

Kisah Pilu Istri Awak KRI Nanggala 402 Sedang Hamil Menanti Suami

Dalam unggahan videonya, Mita membagikan momen-momen romantis bersama sang suami. Selain itu, Mita pun membagikan foto pernikahannya, termasuk aktivitas sang suami sebagai ABK KRI Nanggala 402. Tampak Mita tampak mengelus-ngelus perutnya yang terlihat membuncit.

Menurut kabar yang ada, Mita baru menikah dengan sang suami, 8 November 2020 lalu. Tidak hanya itu, beredar pula tangkapan layar berisi percakapan Mita dengan sang suami melalui aplikasi WhatsApp.

Melalui pesan WhatsApp kepada sang suami yang ia beri nama Papa Owe itu, Mita berharap, suami bersama rekan-rekannya sesama awak KRI Nanggala 402 segera naik ke permukaan dan sandar pada dermaga.

“Kapan kaka balas chat adek, adek pgn tau kabar papa owe skr. adek pgn liat kaka. Kaka pap dong (emot nangis) adek pgn kalo bobo ada yg megang tangan adek, meluk, cium adek. Adek tau kaka sayang bgt sama adek (emot sedih) yukk kak semangat yaa sayangkuu, bismillah semoga kapal cepat pulih dan kaka sama teman2 lainnya bisa ke permukaan dan sandar (emot nangis dan cinta),” tulis Mita.

Namun pesan WhatsApp itu menunjukkan tanda centang satu, meski begitu Mita tetap kembali menuliskan pesan untuk suaminya. Dengan nada tanya, Mita bertanya kepada sang suami, apakah ia rindu dengan buah hati yang tengah ia kandung.

“papa owe ga kasian sama dde owe aa? dde owe dari kmren2 nyariin papa nyaa, dde owe nendang2 terus perut adek, tbtb nyeri kak, dde owe juga doain papa owe,” tulis Mita lagi.

Namun, pesan-pesan tersebut tidak ada balasan dari sang suami. Pesan yang terus ia kirimkan tetap menunjukkan tanda centang satu.

Add a Comment