Selamat! Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

Lee Min Ho, aktor tampan asal Korea Selatan terpilih sebagai brand ambassador atau duta untuk rumah mode asal Paris, Louis Vuitton.

PrimaBerita – Lee Min Ho, aktor tampan asal Korea Selatan terpilih sebagai brand ambassador atau duta untuk rumah mode asal Paris, Louis Vuitton. Lee Min Ho tergandeng sebagai brand ambassador khusus koleksi perhiasan.

Potret Lee Min Ho dengan latar belakang deretan bangunan kota Seoul sungguh menampilkan ketampanan sang aktor untuk Groundbur Street Diver Campaing Louis Vuitton. Adapun sang fotografer dunia yakni Mario Sorrenti. Ia sukses membidik jepretan dengan hasil yang mengagumkan.

Dalam sesi pemotretan terbarunya yang bekerjasama dengan LV. Lee Min Ho terlihat mengenakan busana kasual berwarna gelap dan memperlihatkan aksesoris jam tangan dari merek terkenal dunia, LV atau Louis Vuitton. Jadi sejak 9 april, pihak Louis Vuitton mengumumkan bahwa pemain The Heirs tersebut menjadi brand ambassador untuk koleksi perhiasan. Tidak hanya itu pihak produsen juga membagikan potret terbaru sang aktor memakai koleksi terbarunya.

Sejak debutnya sekitar tahun 2006, nama Lee Min Ho memang cukup mencuri perhatian. Namanya langsung terkenal tidak hanya di Korea Selatan namun hingga ke negara-negara lain, termasuk Indonesia. Bahkan popularitas Lee Min Ho semakin mendunia sejak ikut membintangi drama yang berjudul Boys Over Flowers pada tahun 2009.

Baca Juga: Profil Lee Min Ho, Aktor Utama Drama ‘The Legend of the Blue Sea’

Selain itu perannya sebagai Kim Tan dalam drama The Heirs tahun 2013 juga semakin mendulang popularitas yang tiada henti. Lagi-lagi ia sukses membawa namanya sebagai aktor ternama Korea Selatan.

Mantan kekasih Park Min Young ini sempat menjalani wamil (wajib militer) pada tahun 2017 hingga 2019. Setelah menyelesaikan wajib militernya, Lee Min Ho kembali muncul sebagai pemeran utama. Sebelum terpilih sebagai brand ambassador Louis Vuitton, Lee Min Ho bermain dalam drama Korea The King: Eternal Monarch yang sukses meraih rating tinggi.

Kabarnya Min Ho pada tahun ini akan tampil dalam drama Apple TV bertajuk Pachinko. Drama itu mengangkat kisah tentang imigran Korea selama masa pendudukan Jepang.

Add a Comment