Hadiah yang Bisa Bikin Hubungan Berakhir, Jangan Beri pada Pasangan

hadiah bikin hubungan berakhir

PrimaBerita – Banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menyenangkan pasangan. Salah satunya memberikan hadiah pada hari tertentu seperti ulang tahun atau anniversary. Karena memberikan hadiah bisa semakin memperat hubungan emosional. Namun ada beberapa mitos yang percaya bahwa beberapa hadiah ini bisa bikin hubungan anda dan pasangan jadi berakhir.

Mitos ini juga sudah banyak masyarakat percayai, banyak pula yang mengatakan untuk tidak memberikan beberapa hadiah ini kepada pasangan. Hadiah-hadiah tersebut juga bisa mengakibatkan sesuatu yang buruk bahkan putusnya suatu hubungan.

Berikut mitos hadiah yang bisa bikin hubungan berakhir karena melambangkan sesuatu yang buruk :

Pisau dan Gunting

Pisau dan gunting merupakan benda tajam, banyak yang menganggap benda ini akan membawa nasib buruk karena dapat memutuskan hubungan. Namun hal ini bsia anda kurangi jika yang menerima memberikan sesuatu yang kecil seperti koin sebagai imbalan untuk melakukan pertukaran dalam transaksi.

Beberapa legenda atau cerita rakyat juga merekomendasikan mengulang sajak: “Jika kamu mencintaiku, seperti aku mencintaimu, tidak ada pisau yang dapat memotong cinta kita menjadi dua.”

Sapu Tangan

Memberikan sapu tangan dapat menjadi suatu pertanda akan datangnya air mata.  Seorang pria Swedia tidak boleh memberikan sapu tangan sutra kepada kekasihnya, atau ia akan menghapus rasa sayangnya terhadapnya. Banyak pula yang menganggap sebagai hadiah sial, karena akan menghilangkan persahabatan anda.

Sepatu

Memberi seseorang sepasang sepatu baru adalah sial, meski anehnya hal itu juga dikatakan bisa memperpanjang hidup mereka. Sangat tidak beruntung memberikan sepatu sebagai hadiah Natal, karena menandakan bahwa penerima akan menjauh dari anda.

Namun ada juga yang mengatakan, jika anda tidak pernah memberi siapa pun hadiah sepatu, itu berarti anda memiliki takdir untuk kehilangan sepatu dalam akhirat.

Kucing

Di Sisilia, tidak boleh memberikan hadiah berbentuk kucing kepada seseorang yang sudah bertunangan untuk menikah, karena ini meramalkan kematian yang tiba-tiba dan kejam.

Namun, dalam budaya lain, jika pasangan anda memberi kucing sungguhan sebagai hadiah, itu berarti anda tidak akan pernah berpisah.

Mawar

Dalam era Victoria, mawar adalah hadiah yang sangat populer antara kekasih, karena berkaitan dengan gairah cinta. Mawar dengan warna berbeda memberikan arti yang berbeda, misalnya mawar merah anda berikan untuk menunjukkan gairah, dan mawar putih untuk melambangkan kesucian.

Penting untuk tidak memberi mawar dengan warna yang “salah”, misalnya mawar hitam yang melambangkan sesuatu yang buruk.

Foto

Menerima hadiah yang memiliki kemiripan dengan anda adalah nasib buruk. Dan beberapa mitos masyarakat mempercayai bahwa menerima potret anda dari seseorang dapat berarti sebagai tanda pengkhianatan.

Baju

Mitosnya, memberi baju ke pasangan akan membuat hubungan putus. Ini mengingat karena warna baju akan luntur setelah anda cuci. Semakin sering anda cuci, maka akan semakin cepat warna baju luntur atau pudar.

Luntur atau pudarnya warna baju banyak yang mempercayai akan membuat hubungan menjadi renggang. Mitos yang lain menyebutkan jika memberi baju warna hitam ke pasangan juga tidak boleh anda lakukan. Warna hitam dipercaya melambangkan kesedihan mendalam bahkan kematian.

Add a Comment