Alasan Kenapa Perasaan Anda Masih Digantung Gebetan

alasan perasaan masih digantung

PrimaBerita – Merasa sudah seperti pacaran tapi masih belum ada status kejelasan? atau si doi tak kunjung menyatakan cintanya kepada anda. Untuk tiu, ketahui beberapa alasan kenapa perasaan anda masih digantung oleh gebetan.

Mungkin saat ini gebetan anda sedang menghindari anda atau tidak memperhatikan pesan yang anda kirimkan sehingga tidak membalasnya. Kemudian, ia mungkin gugup untuk menjawab atau ia mungkin tidak terlalu menyukai anda. Ada banyak alasan yang perlu anda ketahui.

Berikut Alasan Kenapa Perasaan Anda Masih Digantung Gebetan :

Ia Lupa Anda Mengirimkan Pesan

Alasan paling sederhana mengapa ia masih mengantung perasaan anda adalah ia lupa bahwa anda mengiriminya pesan teks. Hal ini merupakan hal yang biasa karena mungkin saja anda membaca pesan dengan cepat kemudian lupa untuk membalasnya.

Beberapa orang tidak terpaku pada ponsel mereka sepanjang hari dan hampir tidak memperhatikan ketika seseorang mengirimi mereka pesan dan bisa jadi gebetan anda mengalami hal yang sama.

Dalam kondisi yang seoperti ini, anda hanya bisa menunggu sampai wkatu yang tepat telah berlalu dan kemudian mengirim pesan lagi kepadanya.

Ia Terlalu Sibuk

Kebanyakan orang sering terjebak dalam hidup saat mereka tidak memiliki waktu untuk melibatkan orang lain dalam hidupnya. Jika anda cukup baru dalam hidupnya, wajar anda belum menjadi prioritas.

Sebaiknya anda tidak perlu berharap banyak jika anda dan gebetan masih berkencan satu atau dua kali. Apalagi saat ia benar-benar tidak terlihat antusias terhadap anda bahkan ketika bertemu langsung, pertimbangkan bahwa ia mungkin mencoba mengecewakan anda dengan membuat anda terkesan.

Ia tidak menyukai Anda

Hal ini merupakan kenyataan yang menyakitkan, namun bisa saja hal ini terjadi tanpa anda sadari. Biasanya, ketika anda menyukai orang, terutama pada awal hubungan, sebelum anda merasa terlalu nyaman, anda sangat berhati-hati dalam menjawab pesan orang.

Mungkin saja ia akan memberitahu anda secara langsung bahwa ia tidak menyukai anda, sehingga membuat anda menunggunya. Namun cukup sedikit orang yang memiliki nyali ini, kebanyakan pada akhirnya ghosting atau menghilang.

Menghindari Anda dengan Sengaja

Jika ia menghindari anda karena marah atau mengalami emosi negatif terhadap anda, mungkin dalam hati akan bertanya-tanya mengapa demikian.

Jika ia marah kepada anda tanpa alasan yang jelas, maka ada masalah komunikasi yang pasti dan anda harus mengatasinya saat bertemu lagi nanti, atau anda perlu memikirkan kembali hubungan tersebut sama sekali.

Add a Comment