Tetap Romantis, 8 Pasangan Drakor Punya Perbedaan Usia yang Jauh

pasangan drakor romantis

PrimaBerita – Kebanyakan pasangan drakor (drama Korea) memang selalu terlihat romantis. Sehingga dengan gestur tubuh yang meyakinkan, cerita romantis dari drakor seringkali membuat para penontonnya terbawa perasaan alias baper. Namun tidak sedikit pula drama Korea menampilkan pasangan yang memiliki perbedaan usia yang terpaut jauh.

Walau sekalipun terdapat perbedaan usia yang cukup jauh dari para pemain drakor, mereka yang bertindak sebagai pemeran utama tetap saja berhasil membuat netizen baper. Bahkan seringkali penonton tidak sadar bahwa pemeran utama tidak seusia.

Sementara itu drakor saat ini memang menjadi tontonan favorit kawula muda, khususnya kaum hawa. Tak hanya itu banyak judul dari drama Korea yang sudah populer ke negara lain, khususnya seluruh Asia. Oleh sebab itu drakor sendiri juga telah bisa memberi kontribusi pada fenomena umum dari gelombang Korea yang beristilahkan “hallyu”.

Lantas siapa sajakah pasangan drakor romantis yang punya perbedaan usia yang jauh?

Yoo Ah In dan Kim Hee Ae

Pasangan pemeran drakor Yoo Ah In dan Kim Hee Ae memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Yoo Ah In berusia 34 tahun sedangkan Kim Hee Ae sudah berusia 53 tahun. Keduanya terlibat dalam drama Secret Love Affair.

Gong Yoo dan Kim Go Eun

pasangan drakor romantis

Pasangan ini memainkan peran utama dalam drama berjudul Goblin. Kala itu Kim Go Eun masih berusia 29 tahun sementara Gong Yoo berusia 41 tahun.

Lee Jong Suk dan Lee Bo Young

Lee Jong Suk dan Lee Bo Young mempunyai perbedaan usia 11 tahun. Namun meski demikian drama I Hear Your Voice sukses membuat netizen terpukau.

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo

Berhasil membuat penonton baper, drama Encounter yang dibintangi oleh Park Bo Gum dan Song Hye Kyo memiliki rentang usia 12 tahun. Park Bo Gum sendiri berusia 27 tahun.

Lee Sun Gyun dan IU

pasangan drakor romantis

Beradu akting dalam drama yang berjudul My Mister, IU rupanya masih berusia 27 tahun. Padahal lawan mainnya Lee Sun Gyun sudah berusia 45 tahun.

Lee Byung Hoon dan Kim Tae Ri

Perbedaan usia hingga 20 tahun ternyata tidak mengurangi chemistry Lee Byung Hoon dan Kim Tae Ri dalam drama Mr Sunshine.

Yoon Gyun Sang dan Kim Yoo Jung

Yoon Gyun Sang memiliki usia 33 tahun sedangkan lawan mainnya Kim Yoo Jung masih berusia 21 tahun saat membintangi drama Clean With Passion For Now.

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung

pasangan drakor romantis

Masih dengan aktris muda Korea Selatan, Kim Yoo Jung (21 tahun). Jung bermain dalam drama yang berjudul Backstreet Rookie bersama aktor terkenal Ji Chang Wook (33 tahun).

Add a Comment