Terciduk Lagi, Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba Hingga Kontroversi Masuk Sel Pria

Millen Cyrus Terlibat Kasus Narkoba

PrimaBerita – Millen Cyrus atau Millendaru, selebgram sekaligus keponakan Ashanty diamankan polisi lantaran terlibat lagi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, Millen sudah pernah tertangkap tahun lalu yakni pada bulan november dari sebuah hotel kawasan Jakarta Utara. Pada saat itu Millen Cyrus terciduk saat bersama teman prianya.

Kini sang selebgram yang melakukan operasi payudara tersebut kembali menjadi bahan sorotan usai terciduk dalam razia kepolisian pada tempat hiburan malam kawasan Jakarta Selatan. Millen Cyrus terlibat lagi dalam kasus penyalagunaan narkoba dan terbukti mengonsumsi benzo. Dan kali ini kabarnya ia terciduk bukan seorang diri melainkan bersama tiga orang lainnya.

Selebgram yang bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudero ini lahir pada 28 agustus 1999 silam dan memiliki hubungan keluarga dengan penyanyi Ashanty. Millendaru alias Millen Cyrus ternyata merupakan keponakan dari artis sekaligus penyanyi Ashanty.

Ia sendiri mulai tenar setelah sering membagikan momen pribadinya ke dalam akun instagram resminya, @millencyrus. Bahkan saat ini akun pribadinya itu telah mendapat 1,1 juta pengikut dan bercentang biru alias sudah terverifikasi.

Millen terlahir sebagai seorang pria. Namun ia mengaku bahwa sejak kecil sudah merasa memiliki hormon estrogen lebih dominan sehingga membuatnya lebih nyaman ketika berpenampilan layaknya wanita. Pengakuan ini pun ia sampaikan kala menjadi teman berbincang dalam unggahan podcast youtube Deddy Corbuzier.

“Kalau dibilang transeksual atau transgender belum. Tapi kalau kebanyakan teman aku ya manggil aku sebagai perempuan, treat me as a woman,” katanya.

Ia juga menuturkan bahwa penampilannya sekarang yang terlihat sebagai perempuan membuatnya nyaman dan juga bangga. Akan tetapi sempat menjadi polemik lantaran sebagai tersangka saat tersandung kasus narkoba. Millen bergabung ke dalam sel tahanan pria.

Rupanya saat itu polisi mengaku hanya berpatokan pada jenis kelamin yang tercantum dalam KTP Millen. Maka atas dasar inilah Millen Cyrus masuk ke dalam sel tahanan pria. Namun penempatan sel terhadap Millen membuat Komnas HAM meminta agar polisi memindahkannya ke tahanan perempuan.

Add a Comment