Tanpa Ketahuan, Ini Aplikasi Sadap WhatsApp Jarak Jauh

aplikasi sadap WhatsApp

PrimaBerita – Saat ini aplikasi perpesanan yang banyak penggunanya dan populer adalah WhatsApp (WA). Fitur yang ada pada aplikasi ini juga banyak, sehingga orang-orang menyukai aplikasi ini dalam berkomunikasi. Meskipun begitu, anda bisa menyadap aplikasi ini tanpa ketahuan pemiliknya dengan aplikasi sadap WhatsApp meskipun jarak jauh.

Kecanggihan teknologi digital zaman sekarang sangat membuka celah bagi siapa saja untuk menyadap secara diam-diam. Untuk itu, anda juga harus tetap waspada. Sebelum menggunakan aplikasi, ada baiknya ketahui terlebih dahulu atau anda bisa melihatnya dari rating yang ada pada aplikasi tersebut.

Merangkum dari berbagai sumber, berikut Aplikasi Sadap WhatsApp yang bisa dari Jarak Jauh tanpa ketahuan :

Whats Web Plus

Whats Web Plus adalah fitur dari layanan resmi WhatsApp. Seperti namanya, aplikasi ini hanya bisa anda akses melalui web.

Jadi, anda bisa menyadap WhatsApp si target sasaran dari browser laptop secara real-time. Aplikasi ini pun memungkinkan anda untuk login pada dua smartphone dalam satu waktu tanpa ketahuan.

iSpyoo

Ratuasan ribu orang di seluruh dunia telah menggunakan aplikasi yang satu ini. iSpyoo termasuk aplikasi untuk menyadap WA terpercaya.

Dengan aplikasi ini, anda dapat mengetahui lokasi orang bersangkutan melalui GPS, serta riwayat panggilan dan file multimedia lainnya. Canggihnya lagi, iSpyoo memungkinkan anda mendengar suara dari lingkungan sekeliling smartphone yang sedang tersadap.

Itu karena fitur ini memanfaatkan mikrofon. Anda juga bisa merekam serta menyimpan suara-suara tersebut.

ClonApp Messenger

Aplikasi sadap WA berikutnya adalah ClonApp Messenger. Cara penggunaannya pun tidak rumit. Anda hanya membutuhkan kode QR atau barcode dari WhatsApp orang yang akan anda sadap pesannya.

WhatsApp Sniffer

Ini termasuk aplikasi terbanyak yang para hacker gunakan dan terbukti bisa meretas aplikasi lain juga. Penggunaan WhatsApp Sniffer tidak perlu repot dengan koding atau semacamnya.

Selain mudah dalam pemakaian, aplikasi ini dapat mengakses WA si target sasaran secara real-time. Sayangnya, WhatsApp Sniffer tidak bisa dari jarak jauh alias harus terhubung ke dalam satu jaringan yang sama seperti Wifi.

WhatsApp juga bisa disadap tanpa harus berada dalam radius/jarak dekat dengan aplikasi berikut ini.

AirDroid + Hider

Cara pakai aplikasi ini memang sedikit rumit. Anda harus mengatur aplikasi AirDroid dulu ke dalam smartphone orang yang akan anda sadap.

Kemudian, sembunyikan AirDroid dengan aplikasi bernama Hider agar tidak terlihat oleh orang lain. Tidak cuma isi pesan WhatsApp, aplikasi ini juga bisa menyadap aplikasi lain dan tidak ketahuan oleh siapapun.

 Mobistealth

Aplikasi sadap WA jarak jauh yang cukup efektif yaitu Mobistealth. Pasalnya, aplikasi ini dapat mengetahui informasi lengkap dari sasaran.

Mulai dari lokasi, riwayat panggilan, pesan singkat, dan sebagainya. Kesemua data itu nantinya bakal tersimpan langsung pada server aplikasi.

Spyera

Spyera dapat dipakai bagi pengguna Android, iPhone, iPad, Windows, dan Mac OS. Aplikasi ini bisa menyadap semua kegiatan pada ponsel orang lain.

Tersedia pula fitur untuk mengetahui posisi si sasaran melalui GPS. Jadi, anda bisa mengamati pergerakan seseorang dari satu tempat ke tempat lain.

Keunggulan lain aplikasi sadap WA ini adalah, memungkinkan anda mendengarkan suara telepon dari ponsel orang bersangkutan secara langsung.

Whatsdog

Keunggulan aplikasi Whatsdog yakni bisa mengakses WhatsApp orang yang tertarget saat itu juga. Anda bisa mengirim pesan palsu ke kontak yang ada pada ponsel si target. Hanya, aplikasi ini rawan terdeteksi oleh WhatsApp.

Aplikasi ini bisa diaktifkan dari jarak jauh. Tapi, kalau si target log out all device, otomatis Whatsdog tak dapat bekerja.

Catatan:

Adapun aplikasi sadap WhatsApp di atas sebaiknya tidak anda salahgunakan untuk kepentingan tertentu. Apalagi, sampai membahayakan atau menjebak orang lain.

Sebaliknya, deretan aplikasi tersebut dapat anda manfaatkan untuk hal-hal berguna. Misalnya, memantau pergaulan anak atau mengetahui keberadaan keluarga agar bisa diantisipasi jika ada hal yang mencurigakan.

Add a Comment