Terdampar di Pulau Tak Berpenghuni, 3 Orang Ini Makan Tikus

terdampar pulau tak berpenghuni

PrimaBerita – Sebanyak tiga orang terdampar dalam sebuah pulau yang tidak berpenghuni. Mereka telah berada dalam pulau tersebut selama 33 hari. Untuk bertahan hiduo, mereka pun makan dengan seadanya bahkan hingga makan tikus dan kelapa.

Kisah 3 Orang Terdampar pada pulau tak berpenghuni :ย  :

Kisah ini berawal dari penjaga pantai Amerika Serikatย  sedang melakukan patroli dengan menggunakan pesawat. Penjaga melaporkan bahwaย  ketiga orang tersebut terdampar pada pula Anguilla Cay, Bahama. Mereka terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan.

Kemudian, mereka melihat bendera darurat tengah berkibar. Penjaga pun terbang cukup rendah dan saat itulah mereka menemukan tiga orang sedang meminta pertolongan.

Sayangnya saat itu, mereka tidak membawa perlengkapan untuk mengevakuasi mereka. Akhirnya mereka memilih untuk menjatuhkan makanan, air dan radio kepada tiga orang yang terdampar agar mereka bisa berkomunikasi.

Melansir dari BBC (11/02) ketiga orang yang terdampar itu merupakan warga Kuba. Mereka pun langsung dievakuasi oleh petugas. Mereka menyebut telah terdampar selama 33 hari.

“Sayangnya kami tidak cukup pantai berbahasa Spanyol. Tapi sedikit-sedikit saya bisa mengerti bahwa mereka berasal dari Kuba dan mereka membutuhkan bantuan medis,” ujar Beecher, Perwira Penjaga Pantai.

Kepada petugas yang terlibat dalam upaya penyelamatan, mereka mengatakan telah bertahan hidup dengan makan kelapa. Selain itu, terkadang mereka juga terpaksa harus makan tikus dan keong.

Lebih lanjut, mereka juga menceritakan bagaimana mereka bisa terdampar pada pulau tak berpenghuni tersebut. Berawal dari perahu mereka yang tenggelam. Akhirnya mereka berenang hingga ke pulau tersebut.

Mereka pun segera diterbangkan dari pulau itu ke pusat medis di Florida, Amerika. Lalu mereka anda bawa ke kantor Imigrasi Amerika dan Penegakan Bea Cukai untuk segera dipulangkan.

Add a Comment