Perselingkuhan Terbongkar !! Ini Pengakuan Nissa Sabyan dan Ayus

pengakuan nissa dan ayus

PrimaBerita – Nissa Sabyan yang merupakan seorang penyanyi ini mendadak menjadi perbincangan panas publik. Pasalnya kisah perselingkuhan yang telah terjalin antara Vokalis dan pemain keyboardnya itu terbongkar. Nissa Sabyan dan Ayus beri pengakuan yang mengejutkan.

Dalam kehidupan rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dan istrinya Ririe Fairus, Nissa disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Jika sebelumnya pihak Ririe Fairus yang bicara, kini adik kandung Ayus, Fadhila Nova tak segan membongkar perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan. Mengutip dari Grid.id, Fadhila Nova dengan tegas membenarkan kabar perselingkuhan tersebut.

“Betul, betul. Berita orang ketiga itu betul, abang saya dengan Kak Ririe sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga,” kata Fadhila.

“Iya betul orang ketiganya adalah Nissa Sabyan,” sambungnya.

Bahkan, Fadhila Nova dan keluarga sudah memegang bukti yang kongkret adanya perselingkuhan antara mereka. Kemudian,  Fadhila menyebutkan, ia menyimpan bukti percakapan Ayus dan Nissa serta video mereka.

“Ada buktinya kak, ada videonya, ada chatnya,” ucapnya.

Pengakuan Mengejutkan Nissa Sabyan dan Ayus

Tak hanya itu saja, Fadhila pun mengungkapkan pengakuan Ayus dan Nissa Sabyan yang cukup mengejutkan. Pengakuan tersebut adalah Ayus dan Nissa mengaku saling mencintai.

“Tapi mereka berdua mengaku saling mencintai,” terang Fadhila.

Sang istri Ririe Fairus pun mengajukan perceraian ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utama. Sidang perdana perceraian Ayus dan Ririe sudah selesai pada Rabu (17/2/2021). Dalam sidang perdana ini, hanya pihak penggugat yakni Ririe Fairus yang menghadiri sedangkan Ayus memilih untuk absen.

Pihak Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Utara, Agus Abdullah mengungkapkan, Ayus telah meninggalkan rumah dan istrinya sejak bulan lalu.

“Ternyata yang meninggalkan tempat tinggal bersama adalah suaminya.” “Sejak Januari 2021. Iya, suaminya yang meninggalkan tempat tinggal,” tuturnya.

Namun, belum diketahui secara pasti tempat tinggal Ayus saat ini. Menurut Agus, keyboardist Sabyan Gambus itu berdomisili di sekitar Jakarta Timur. Oleh karenanya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Utara berkoordinasi dengan Pengadilan Agama Jakarta Timur memanggil Ayus untuk menghadiri sidang perceraian.

“Kami sudah melayangkan bantuan untuk memanggil Mas Ahmad Fairus melalui PA Jakarta Timur,” sambungnya.

Meski demikian, Agus Abdullah menolak membeberkan alasan Ririe menggugat cerai sang suami.

“Mohon maaf kalau hal itu sudah masuk pokok perkara,” ucap Agus.

Agus lantas disinggung adanya kabar orang ketiga dan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menanggapi itu, Agus Abdullah tetap enggan menjawab.

“Kami belum mempelajari lebih jauh tentang pokok perkara. Kami hanya lihat berkasnya saja,” terangnya.

Istri hanya meminta Cerai saja

Dalam gugatannya, Ririe Fairus hanya meminta cerai dari suaminya. Kemudian Agus menerangkan, Ririe tak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini dalam gugatan cerainya untuk Ayus.

Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatan itu telah terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ririe dan Ayus menikah pada 13 Oktober 2012 lalu. Dari pernikahan tersebut, keduanya sudah dikaruniai dua anak.

Adik Ayus Ingin Nissa Sabyan Lepaskan Abangnya

Adik kandung Ayus Sabyan, Fadhila Nova meminta Nissa Sabyan berhenti menggoda kakak kandungnya. Kemudian, keluarga Ayus sudah mengonfirmasi Nissa Sabyan sebagai wanita lain yang menyebabkan rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus berantakan.

Fadhila Nova pun meminta Nissa Sabyan untuk segera melepaskan Ayus.

“Semoga Nissa mau melepaskan abang saya,” tegas Fadhila Nova, Trans TV, Kamis (18/2/2021).

Sementara Fadhila berharap kakaknya bisa memperbaiki hubungannya dengan Ririe meski dalam ambang perceraian. Ia ingin Ayus dan Ririe kembali rujuk.

“Harapannya, kak Ayus kembali ke Kak Erie (Ririe),” tandasnya

Add a Comment