Chelsea Olivia Bersyukur Punya Bayi Lagi di Tengah Pandemi

chelsea olivia bersyukur punya bayi lagi

PrimaBerita – Aktris cantik favorit netizen Chelsea Olivia Wijaya atau yang biasa disapa Chelsea Olivia merasa bersyukur lantaran punya bayi lagi di tengah pandemi. Diketahui Chelsea Olivia melahirkan anak kedua saat masa pandemi covid-19. Ketika si buah hati telah lahir mereka menamainya dengan Dante Oliver Alinskie.

Sementara itu Chelsea dan suaminya Glenn Alinskie memang kerap menjadi favorit netizen. Pasalnya kisah cinta mereka yang selalu romantis banyak menarik perhatian publik. Mulai dari berpacaran selama bertahun-tahun hingga akhirnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah. Terlebih kehadiran si kecil Nastusha Olivia Alinskie dan Dante Oliver Alinskie turut semakin mewarnai rumah tangga mereka. Bahkan hingga sejauh ini pasangan suami istri ini jauh dari terpaan isu miring. Rumah tangga keduanya selalu terlihat harmonis dan baik-baik saja.

Anak kedua mereka, Dante Oliver Alinskie, lahir pada 20 oktober 2020 lalu. Meski lahir di tengah pandemi Chelsea Olivia rupanya tetap bersyukur. Hal itu ia ungkapkan melalui salah satu unggahannya pada akun instagram resminya @chelseaoliviaa. Saat itu ibu dua anak tersebut mengunggah potretnya sedang duduk bersama kedua anaknya, Nastusha dan Dante.

Kemudian Chelsea Olivia menuliskan keterangan foto bahwa bersyukur punya bayi lagi saat masa pandemi karena membuatnya menjadi tidak merasa bosan berada dalam rumah. Selain itu si sulung Nastusha juga jadi punya teman bermain.

“Good morning. Bersyukur bangetdi saat pandemi ini punya bayi lagi,di rumah jadi ga bosen dan Nastusha punya temendi rumah,” tulis istri Glenn Alinskie.

Chelsea juga mengatakan karena urusan pekerjaan tidak mengharuskannya untuk keluar rumah maka ia menjadi lebih memiliki banyak waktu untuk sang buah hati.

“Plus pekerjaan yang tidak mengharuskan keluar rumah jadi lebih banyak waktu untuk mereka,” katanya.

Terakhir, Chelsea juga menyempatkan untuk memberikan sapaan berupa ucapan selamat pagi kepada para ibu yang sedang sibuk mengurus keluarga.

“Semangat pagi buat ibu-ibu yang mungkin sedang sibuk masak buat keluarga,” tulis istri Glenn Alinskie melanjutkan keterangan foto.

Add a Comment