Bebas dari Penjara, Jejak Lucinta Luna di Instagram Hilang

lucinta luna bebas dari penjara

PrimaBerita – Lucinta Luna sudah bebas dari penjara namun tampaknya seolah tidak ingin eksis lagi di media sosial. Pasalnya melihat ke laman media sosial, akun instagram resmi Lucinta Luna tidak ada. Sehingga kini keberadaan Lucinta Luna tengah mendapat sorotan.

Menurut sebuah sumber, pengacara Lucinta Luna mengatakan belum berkomunikasi dengan Lucinta Luna. Bahkan terakhir kali melakukan komunikasi dengan Lucinta yaitu saat putusan hakim pada 30 september 2020 lalu dalam Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

“Aku sudah nggak handle lagi yang ditingkat bandingnya. Belum dapat kabar. Terakhir itu saja sih setelah putusan,” katanya.

Sementara itu Abash yang merupakan teman dekat Lucinta Luna juga sudah mendengar kabar bahwa Lucinta telah bebas dari penjara. Akan tetapi terkait akun instagram resmi Lucinta Luna yang tiada nampak lagi, Abash pun memberikan keterangan singkat saja.

“Sudah (dapat kabar Lucinta Luna bebas),” tuturnya.

“Masihdicari tahu penyebabnya,” lanjut Abash sembari menjelaskan akun instagram Lucinta Luna yang hilang.

Kabarnya Ayluna Putri alias Lucinta Luna sudah bebas dari penjara dan menjadi tahanan asimilasi rumah sejak 11 februari 2021. Transgender kelahiran Jakarta 16 juni 1989 inipun memperoleh asimilasi lantaran dianggap telah memenuhi persyaratan.

Namun Lucinta Luna harus memenuhi wajib bayar denda yang informasinya sebesar Rp 10 juta terkait kasus narkoba yang membelitnya. Sedangkan asimilasi untuk narapidana ia peroleh guna mencegah penyebaran covid-19 pada rutan dan lapas.

Sebelumnya Lucinta Luna menerima vonis selama 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 30 september 2020. Kemudian Lucinta akan bebas resmi pada 10 agustus mendatang.

Menurut wikipedia, Lucinta Luna adalah seorang transgender yang lahir dengan nama Muhammad Fatah. Muhammad Fatah alias Lucinta Luna terjun ke dunia entertain dengan menjadi seorang penyanyi, penari, dan aktris.

Pada bulan februari tahun lalu, Lucinta terpaksa harus mendekam ke balik jeruji besi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Meski demikian, kabarnya kini Lucinta Luna sudah tidak berada dalam penjara lagi melainkan mendapat asimilasi.

Add a Comment