Untung Miliaran Rupiah Saat Terlibat Kontroversi, Siapakah Dia?

Untung Miliaran Rupiah Setiap Kali Terlibat Kontroversi, Siapakah Dia?

PrimaBerita – Kabarnya setiap kali terlibat kontroversi, artis Nikita Mirzani mampu meraup banyak keuntungan seperti tarif endorse Nikita Mirzani yang kian melonjak. Belakangan, Niki begitu sapaannya, memang kerap bersitegang dengan beberapa nama. Bahkan Nikita pernah bersitegang dengan seorang pengacara bernama Elza Syarief yang merupakan pengacara mantan suaminya Sajad Ukra.

Dari buah permasalahannya itu, bayaran endorse Nikita Mirzani mencapai angka yang terbilang sangat fantastis yakni Rp 1,2 miliar.

“Endorse itu satu hari Rp 1,2 M. Beneran,” beber Nikira Mirzani seperti dalam kanal youtube Abdel Achrian.

Ia sendiri pun mengaku kaget karena kala itu Nikita Mirzani sedang menuju Eropa untuk kegiatan liburan.

“Jadi waktu itu kan lagi happening-nya sama Elza Syarief kan. Itu kan kurang lebih di instagram seminggu berturut-turut dikali 7 hari lah,” imbuhnya.

Namun mantan istri Sajad Ukra itu mengungkapkan pendapatan dari kegiatan endorsement yang mencapai Rp 1 miliar ia dapatkan hanya dalam waktu 3 hari saja.

“Pokoknya 3 hari berturut-turut tuh di atas Rp 1 miliar,” kata wanita kelahiran Jakarta, 17 maret 1986 itu.

Informasinya aktris Nikita Mirzani pernah bersitegang dengan Elza Syarief hingga saling lapor ke polisi. Pada suatu waktu ia bahkan memiliki pendapatan dengan untung miliaran rupiah saat terlibat kontroversi melalui kegiatan endorse dalam media sosial. Namun akhir-akhir ini sejak bulan desember 2020 lalu, aktivitas dalam instagram Niki seolah lenyap. Pasalnya sebagaimana lansiran Grid, instagram Nikita Mirzani hilang sejak desember lalu.

Meski demikian, Nikita Mirzani mengaku kalau kekayaannya tak lantas berkurang. Begitu juga dengan eksistensinya sebagai selebritis.

“Biasa ajalah cuma akun hilang. Tidak mengurangi kekayaan juga. Tidak mengurangi pekerjaan sebagai selebriti,” pungkas Nikita Mirzani melansir dari Grid.

Biarpun begitu wanita bernama asli Nikita Mirzani Mawardi itu tetap bersabar menantikan akun instagramnya kembali pulih.

“Memang harus bersabar karena algoritma instagram atau facebook yang ngirim feedback email langsung ke Niki kebanyakan robot, karena WFH,ditambah liburan natal dan tahun baru,” katanya.

Add a Comment