Pisah Ranjang, Celine Evangelista Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Celine Evangelista Pisah Ranjang

PrimaBerita – Isu tidak sedap tentang keretakan rumah tangga, aktris cantik Celine Evangelista dikabarkan sedang pisah ranjang dari Stefan William. Padahal usia pernikahan Celine dan Stefan masih terbilang muda. Keduanya menikah pada bulan november tahun 2016 dan sudah memiliki 4 orang anak. Dua anak perempuan dari pernikahan Celine sebelumnya serta dua orang anak laki-laki dari buah cinta pernikahan Celine dan Stefan William.

Kabarnya Celine Evangelista pisah ranjang sekitar 2 minggu. Sehingga hal ini sangat disayangkan oleh para penggemar dan sejumlah netizen lain. Banyak orang yang terkejut dengan isu keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William Umboh. Sebab biasanya baik Celine maupun Stefan sama-sama sering memamerkan kemesraan ke hadapan publik, bahkan melalui unggahan media sosial masing-masing.

Menurut lansiran Insert, Celine Evangelista akhirnya buka suara mengenai kondisi rumah tangganya saat ini. Ia pun menjelaskan soal rumah tangganya yang baik-baik saja. Namun Celine rupanya memohon doa.

“Didoain saja ya yang baik-baik. Nggak apa-apa, baik-baik saja.Doain aja ya doain,” imbuh wanita yang pernah menjadi istri Dearly Dave tersebut.

Kemudian fotografer Rio Motret juga buka suara terkait hal tersebut saat sedang memotret Celine. Rio mengaku tidak tahu soal rumah tangga Celine yang sedang mendapat terpaan isu cerai. Ia mengaku kaget.

“Tadi curhat nggak gimana. Lagian kita janjinya Celine sendiri nggak bawa pasangan. Steven lagi sibuk dan tema foto kali ini juga sendirian saja. Justru aku kaget soal itu (isu cerai),” katanya.

“Tanya ya as a friends, tapi Celine sepertinya nggak mau banyak cerita. Jadi aku nggak bisa nanya apa-apa,” tambah Rio.

Oleh karena itu Rio pun berharap tidak ada masalah apapun yang menimpa rumah tangga sahabatnya itu. Kalaupun sebenarnya ada masalah, Rio hanya mendoakan agar semua bisa terselesaikan dengan baik. Karena menurut Rio Motret, Celine dan Stefan adalah pasangan yang sangat serasi. Sehingga ia juga turut mendoakan agar hubungan kedua pasangan artis tersebut langgeng terus.

Add a Comment