Alvaro Morata Beberkan Rahasia Dibalik Moncernya Bersama Juventus

Alvaro Morata Beberkan Rahasia Dibalik Moncernya Bersama Juventus

PrimaBerita – Penampilannya moncer bersama Juventus, Alvaro Morata pun membeberkan rahasianya setelah kembali lagi ke Juventus. Ia kembali lagi ke Juventus usai melewati karir yang kurang cemerlang saat bersama Atletico Madrid selama beberapa musim.

Belakangan Alvaro Morata juga sudah berhasil mencetak 6 gol serta 2 assist dalam 7 penampilannya musim kali ini. Bahkan yang teranyar, Morata yang baru datang ke Turin ini juga berhasil menciptakan brace sekaligus membawa klub Juventus meraih kemenangan telak 1 – 4 atas Ferencvaros.

Alvaro Morata Mulai Menemukan Kembali Performa Terbaiknya

Berkarir bersama Juventus, Alvaro Morata mulai menemukan kembali performa terbaiknya. Bahkan penampilan moncernya pada awal musin ini seolah menjadi nyawa tambahan bagi Morata. Pasalnya ia sempat teranggap bakal habis lantaran sudah 4 musim tak bisa menunjukkan ketajamannya sebagai bomber. Baik saat membela Atletico Madrid maupun The Blues, Chelsea.

“Saat kembali ke sini (Juventus), saya merasa jadi seorang pemain yang lebih matang dan punya kemampuan lebih lengkap setelah melewati masa sulit dalam karier. Semua itu saya jadikan pengalaman untuk terus melakukan perbaikan,” tutur pesepakbola 28 tahun tersebut mengutip dari Sky Sport.

“Saya memiliki keinginan yang serupa dengan orang lain. Ketika bermain sepak bola, saya punya motivasi untuk terus dibutuhkan dan dicintai. Saya merasa itu semua bisa saya dapatkan setelah kembali ke Juventus. Saya optimis bisa semakin meningkat dan membawa tim terus berkembang,” katanya seraya melanjutkan.

Beradaptasi dengan Pemain Lainnya

Proses adaptasi Morata bisa terbilang sukses sebab ia mengaku cocok dengan gaya permainan beberapa anggota lainnya seperti Andrea Pirlo, Paulo Dybala, maupun Cristiano Ronaldo. Hingga sejauh ini striker yang memiliki tinggi badan 1,90 meter ini tidak memiliki kendala selama tampil ke lapangan.

“Mereka adalah pemain yang punya karakter. Saya melakukan penyesuaian agar mereka mengeluarkan kemampuan terbaiknya dengan mencoba memberikan segalanya. Baik itu umpan sampai gol. Prioritas saya adalah tim, saya tak keberatan harus mendukung Ronaldo dan Dybala,” pungkas Alvaro Morata.

Add a Comment