Kumpulan Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW

ucapan maulid nabi muhammad saw

PrimaBerita – Pada hari ini 29 oktober 2020 umat Islam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW maka untuk menyemarakkannya ada sejumlah ucapan maupun quotes yang bisa anda bagikan ke keluarga besar dan juga kepada teman-teman yang sedang merayakan.

10 Ucapan Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW

Melansir dari berbagai sumber, berikut ucapan-ucapan yang bisa anda bagikan.

  1. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.
  2. Milad nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja. Namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim agar mampu mengimplementasikan akhlakuk karimah dalam kehidupan sehari-hari.
  3. Selamat hari raya Maulid Nabi 2020. Semoga ajaran nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan segala perintah agama.
  4. Semoga apa yang sudah kita buat bisa bermanfaat bagi yang beragama muslim, selamat memperingati Maulid Nabi. Kita harus bisa belajar dari hari ini dan semoga bisa membawa kita menuju lebih baik lagi, amin.
  5. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapam ummat.
  6. Muhammad menunjukkan kepada kita kepatuhan dan kesetiaan, hak, kebenaran, belas kasihan dan hati nurani, keadilan, kebajikan, kesabaran dan toleransi dengan kehidupan teladannya. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW!
  7. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan! Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.
  8. Kegembiraan telah datang hari kelahiran sang penunjuk jalan yang lurus. Selamat Maulid Nabi.
  9. Engkau adalah pelita dan penawar lara di bumi yang gelap ini. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepadamu, wahai baginda rasulku.
  10. Mewujudkan jalinan ukhuwah islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram. Selamat Maulid Nabi SAW 1441 H.

Menurut wikipedia kata milad atau maulid dalam bahasa Arab yakni berarti hari lahir. Adapun perayaan/peringatan maulid nabi ini berkembang dalam masyarakat islam jauh setelah wafatnya nabi Muhammad.

Add a Comment