Kecelakaan Maut di Sleman Merenggut Nyawa 4 Orang

Kecelakaan Maut di Sleman

PrimaBerita – Sebuah kecelakaan maut terjadi di Sleman dan merenggut nyawa 4 orang. Kecelakaan itu merupakan adu banteng antara dua mobil. Terjadi tepatnya berada d! Jalan Magelang, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pagi tadi.

Akibat kecelakaan ini empat orang meninggal dunia dan empat lainnya luka-luka. Kasat Lantas Polres Sleman AKP Mega Tetuko mengungkapkan kecelakaan itu melibatkan mobil Honda Mobilio merah nopol H 8571 RG dengan Mobil Mitsubishi Xpander nopol B 2004 BZP.

Empat korban tewas semuanya adalah penumpang mobil Honda Mobilio. Dalam mobil tersebut ada tujuh orang termasuk pengemudi.

Korban dari Mobilio ada sebanyak 3 orang yang terluka dan saat ini telah berada dalam perawatan d RSUD Sleman dan 4 orang meninggal dunia telah ke RS Bhayangkara.

Polisi mengungkap identitas keempat korban tewas. Korban ada yang masih d bawah umur dan semuanya berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

“Identitas korban yaitu Rizqi Badrul (19) pelajar, Dava (14) pelajar, Satria Danda (14) pelajar, Abil (16) pelajar. Semuanya warga Semarang Tengah,” ungkap Mega.

Sedangkan untuk korban luka dari mobil Xpander adalah sopir yang kemudian telahdilarikan ke RSA UGM. Tak ada penumpang dalam mobil tersebut.

“Korban pengemudi Xpanderdibawa ke RSA UGM dan mengalami luka robek pada bagian kepala,” terangnya.

Mega menjelaskan, kecelakaan maut di Sleman terjadi sekitar pukul 06.00 WIB tadi.

“Kecelakaan pada Sabtu (3/10/2020) pukul 06.00 WIB. Semula Mobilio melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, sehingga oleng sampai melewati batas jalan dan menabrak Mitsubishi Xpander yang sedang melaju dari arah selatan ke utara,” kata Mega.

 

Add a Comment