Demi Messi, Sergino Dest Rela Berkorban Kehabisan Napas

Sergino Dest Rela Berkorban

PrimaBeritaSergino Dest pemain baru Barcelona mengaku rela berkorban kehabisan nafas di lapangan demi melayani megabintang Blaugrana, Lionel Messi. Rekor apik Messi sejauh ini membuat Dest begitu terpukau.

Dest belum juga melakoni latihan bersama dengan La Pulga, namun Sergino Dest sudah berani mengumbar janji rela berkorban untuk sang kapten. Tidak tanggung-tanggung, Dest mengaku siap membuat pengorbanan gila untuk Messi saat keduanya bermain bersama.

“Saya akan menghabiskan oksigen d paru-paru saya d! setiap pertandingan untuk Messi,” kata Dest kepada De Telegraaf mengutip dari Mundo Deportivo.

Dalam perkenalannya sebagai pemain baru Barcelona, Dest merasa senang bisa bergabung dengan klub Catalunya itu dan bermain bersama Messi.

“Sungguh luar biasa bisa bermain dengan yang terbaik. Saya akan berlari untuknya dan untuk semua rekan setim saya. Sungguh menyenangkan bertemu yang terbaik secara langsung,” ucap Dest.

Messi yang kini berposisi sebagai penyerang utama membutuhkan banyak umpan-umpan matang dari rekannya, termasuk Dest yang bermain sebagai bek kanan.

Menurut laporan tersebut, Sergino Dest berpeluang satu lapangan dan berlatih dengan Lionel Messi pada Jumat (2/10) pukul 17.30 waktu setempat.

“Saya datang ke sini untuk memiliki kesempatan bermain dengan yang terbaik d dunia. Jadi hal pertama yang ingin saya lakukan adalah meningkatkan kualitas, bermain bagus, dan kemudian mencoba memenangkan segalanya,” kata Dest.

Sergino Dest dikontrak selama 5 tahun di Barcelona setelah direkrut dari Ajax Amsterdam usai kedua klub sepakat dengan biaya transfer sebesar 21 juta euro (setara Rp365,8 miliar).

Lionel Andrés “Leo” Messi adalah seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina dan FC Barcelona, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah.

Add a Comment