6 Ciri Wanita Sedang Terangsang, Salah Satunya Sering Menyentuh

Ciri Wanita Sedang Terangsang

PrimaBerita – Salah satu ciri wanita terangsang yaitu lebih sering menyentuh. Namun seringkali para wanita kurang mengerti tentang apa yang terjadi pada tubuhnya saat sedang terangsang. Apakah anda salah satunya? Berikut cirinya.

Lebih Sering Menyentuh

Jika wanita lebih sering menyentuh itu mengindikasikan ciri wanita yang sedang terangsang saat hendak melakukan adegan bercinta dengan pasangan. Salah satu yang akan dilakukan wanita adalah menyentuh bagian tubuh bahu maupun dada. Bahkan cenderung menggodanya dengan menyentuh area sensitif pasangan.

Puting Mengeras dan Membesar

Secara fisik, rangsangan seksual ternyata bisa mempengaruhi bagian payudara wanita yakni puting payudara bisa mengeras dan tampak membesar. Bahkan payudara sendiri juga ikut membesar hingga 25% dari ukuran normalnya.

Miss V Menjadi Basah

Ketika miss V basah maka ini adalah reaksi yang normal saat anda mulai terangsang dan ingin bercinta dengan suami. Sementara itu lubrikasi alias cairan yang keluar dari miss V bertujuan untuk menghindari rasa sakit serta rasa tidak nyaman saat sesi bercinta pasangan suami istri. Jadi lubrikasi ini memang penting sekaligus sebagai penanda bahwa miss V siap untuk melakukan penetrasi ketika sesi bercinta.

Seperti Ingin Buang Air Kecil

Hasrat ingin buang air kecil bisa saja terjadi pada wanita yang sedang ingin bercinta. Bahkan sensasi tersendiri ini akan semakin terasa lagi bila pasangan menyentuh area G-spot wanita tersebut. Hal ini karena rangsangan seksual mampu memberikan sensasi tersendiri pada alat kelamin. Maka jangan heran bila sensasi ingin buang air kecil anda rasakan.

Tarikan Nafas Lebih Berat

Saat gairah seksual lebih kuat maka tarikan nafas juga bisa menjadi lebih berat bahkan semakin liar. Detak jantung pun bisa bertambah cepat. Ini juga bisa menjadi salah satu ciri wanita yang sedang terangsang dan segera ingin melakukan aktivitas seksual.

Suhu Tubuh Meningkat

Sadar tidak sadar, wanita yang sudah terangsang biasanya akan merasa udara sekitar menjadi lebih panas. Padahal itu karena suhu tubunnya saja yang meningkat, bukan karena temperatur udara yang bertambah. Wanita terangsang akan merasakan ini.

Add a Comment