Viral Video Pria di Medan Marah Gegara Uang Parkir Kurang

PrimaBerita –  Seorang pria di kota Medan ditangkap polisi gegara marah uang parkir yang kurang. Banyak menduga pria itu adalah tukang parkir daerah Jalan Brigjen Katamso, Medan.

Videonya viral gara-gara marah dan menendang motor seorang wanita. Akibat perbuatannya. Polisi kemudian menangkap pelaku.

Pada Selasa (18/8/2020). Dalam video viral tersebut terlihat ada seorang pria berkaus putih. Dan celana pendek berteriak kepada seorang wanita yang akan mengemudi sepeda motornya.

Wanita yang merupakan pengendara motor memberi uang Rp2.000 sebagai uang parkir. Tapi si pria berbaju putih meminta Rp 4.000. Akhirnya terjadilah percekcokan dan tukang parkir itu marah.

Wanita tersebut mengaku sudah sering mengunjungi tempat makan itu. Namun ia mengatakan bahwa si tukang parkir tidak ada berbuat sesuatu, ia juga menambahkan. Lebih dari situ pun bisa kami bayar. Kecil kali Rp 4.000.

Si pria berkaus putih kemudian membalas dengan makian. Pria itu juga terlihat menendang sepeda motor wanita itu. Polisi membenarkan kejadian tersebut kemudian mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku.

Udah dapat, diamankan Polda”. Kata Kanit Kanit Reskrim Polsek Medan Kota. Iptu Ainul Yaqin. Saat polisi memberi keterangan.

polisi mengamankan pria tukang parkir itu pada Senin (17/8). Yaqin belum menjelaskan detail identitas pria tersebut.

Pria di Medan yang Marah Gegara Uang Parkir  itu Minta Maaf.

Pria itu meminta maaf dalam sebuah video. Dengan wajah memelas pria tersebut meminta maaf.

” Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Saya yang bernama Erwinsyah Hasibuan umur 37 tahun. Meminta maaf kepada ibu Evi atas perbuatan saya. Yang menghina dan mengancam ibu Evi”. Kata pria tersebut.

Selain meminta maaf kepada korban yang merupakan ibu-ibu, pria tersebut juga meminta maaf kepada pihak kepolisian.

” yang kedua, saya meminta maaf kepada kepolisian Republik Indonesia khususnya kepolisian daerah Sumatera Utara atas perbuatan saya yang menghina ,institusi Polri, Jahtanras Polda Sumut, hebat.” tutup pria tersebut.

Berikut Video selengkapnya :

 

Add a Comment