Sinopsis Drama Count Your Lucky Stars, Bertemunya Jerry Yan dan Shen

PrimaBeritaCount Your Lucky Stars menjadi drama yang mempertemukan dua pemeran utama Meteor Garden versi Taiwan dan China, yaitu Jerry Yan serta Shen Yue. Berikut sinopsis drama Count Your Lucky Stars.

Sinopsis drama Count Your Lucky Stars.

Count Your Lucky Stars mengisahkan dua orang yang memiliki tingkat keberuntungan amat berbeda. Lu Xing Cheng (Jerry Yan) merupakan editor terkenal, berpenampilan menarik. Dan sangat beruntung hingga bisa mendapatkan yang ia mau dengan mudah meski ucapannya kerap menyakiti orang lain.

Sementara itu, Tong Xiao You (Shen Yue) memiliki kehidupan yang bertolak belakang. Ia selalu tidak beruntung, kerap mengalami kesialan dalam hidup. Ia bekerja sebagai karyawan Lu Xing Cheng, tapi sama sekali tak pernah menyadari keberadaannya.

Kondisi tersebut berubah dalam satu malam karena sebuah insiden. Tong Xiao You menjadi terkenal dalam semalam, sedangkan Lu XIng Cheng harus menghadapi kejatuhan dalam kariernya.

Pertemuan dan kondisi tersebut membuat Xiao You belajar tentang masa lalunya yang tersembunyi. Ia juga ingin membantu Lu Xing Cheng kembali ke masa kejayaannya. Namun, sifat keras kepala Xing Cheng menjadi penghalang utama.

Sebelum Count Your Lucky Stars, kedua bintang utama ini sama-sama bermain dalam Meteor Garden. Jerry Yan menjadi Dao Ming Si dalam Meteor Garden versi Taiwan bersama Barbie Hsu, Vic Chou, Vanness Wu, dan Ken Zhu pada 2001, yang berlanjut ke Meteor Garden II.

Sementara itu, Shen Yue berperan sebagai Dong Shancai dalam Meteor Garden versi China pada 2018. Kala itu, ia beradu akting dengan Dylan Wang, Darren Chen, Caesar Wu, dan Connor Leong. Berkat drama A Love So Beautiful namanya menjadi terkenal.

Count Your Lucky Stars menjadi drama pertama Jerry Yan dalam empat tahun terakhir. Meski pernah jadi kameo dalam Reset Life pada 2019, ia terakhir kali memerankan tokoh besar pada Because Love tahun 2016.

Sementara itu, Count Your Lucky Stars menjadi salah satu drama yang dibintangi Shen Yue pada 2020 selain Together. Ia juga sempat tampil sebagai kameo dalam Sink or Swim.

Count Your Lucky Stars sudah tayang sejak 3 Agustus 2020. Drama ini akan memiliki 34 episode dengan durasi masing-masing 45 menit. Drama komedi romantis ini bisa disaksikan di Viu.

Add a Comment