Pria Ini Ditinggal Nikah, Padahal Udah 11 Tahun Pacaran

Pria Ini Ditinggal Nikah, Padahal Udah 11 Tahun Pacaran

PrimaBerita – Sedih rasanya bila ditinggal kekasih, seperti seorang pria yang mendadak viral lantaran unggahan video tiktoknya yang membagikan kisah sedih ditinggal nikah setelah 11 tahun menjalin asmara. Dalam curhatannya di video tersebut hubungan mereka berjalan sejak masa putih abu-abu.

“Tonton sampe habis ya. Ini waktu SMA tahun 2009, ulang tahun bareng. Ini 2016 lulus kuliah bareng. Ini tahun 2017 – 2020 awal, kerja bareng, nongkrong bareng, gabut bareng dan udah sempet mau ke jenjang serius. Udah nabung nabung nabung. Pokoknya nabung dah. Terus prewed. Eh kepatil juga pokoknya congratsssss, gbu,” tulis @purbadesman, sang pemilik akun (10/08/2020).

Hingga hari ini (12/08/2020) video tersebut telah dilihat lebih dari 1,2 juta orang dan mendapat 132 ribu lebih likes. Selain itu 5 ribu lebih pengguna telah meninggalkan komentar diunggahan tiktok tersebut. Komentarpun muncul beragam hingga tak sedikit yang berempati padanya.

Pria 26 tahun yang ditinggal nikah itu bernama lengkap Sudesman Rondang Parulian Purba. Seperti yang dilansir Wolipop, pria yang akrab disapa desman tersebut mengaku terkejut ketika videonya menjadi viral.

“Kaget banget pas tahu viral. Karena menurut saya banyak cerita orang lain yang lebih menarik,” kata Desman Purba (12/08/2020).

Desman juga mengatakan bahwa sebenarnya video yang diunggahnya itu hanyalah sebagai kenangan saja di media sosial. Bahkan dirinya sendiri pun tak bermaksud untuk menyudutkan pihak tertentu.

Namun ternyata perpisahan mereka terjadi karena perbedaan keyakinan. Mereka tidak menemukan titik terang atas perbedaan keyakinan yang harus dihadapi. Hingga kepada kelanjutan masa depan hubungannya dengan mantan kekasihnya yang sudah menjadi istri orang.

Akan tetapi meski merasa sangat kehilangan, Desman rupanya masih berlapang dada menghadiri acara pernikahan sang mantan.

“Kita itu satu circle pertemanan dari SMA. Jadi dia tidak kaget ketika saya hadir. Karena sebelumnya kita sudah pernah ngumpul bareng temen-temen SMA itu. Awalnya nggak enak pas datang ke acaranya. Tapi karena ada temen-temen juga jadi lebih santai karena ramai,” tukasnya.

Add a Comment