Trending Topik, Maudy Ayunda Bertengkar dengan Pria Saat Live IG

Maudy Ayunda Bertengkar dengan Pria Live

PrimaBeritaMaudy Ayunda bertengkar dengan seorang pria saat sedang live atau siaran langsung di Instagram.  Maudy Ayunda bikin ramai jagat Twitter sampai menjadi trending topic.

Maudy Ayunda Live Instagram sekitar pukul 02.00 WIB atau pukul 12 siang waktu California, Amerika Serikat, Maudy Ayunda sama sekali tidak memperlihatkan wajahnya. Gambar di video live Instagramnya gelap.

Akan tetapi, yang membuat banyak orang khawatir terdengar suara seorang pria. Pria tersebut terdengar  saat live sedang bertengkar dengan Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda diketahui tengah kuliah di Stanford University, Amerika Serikat. Melihat live Instagram Maudy Ayunda, banyak netizen yang berkomentar dan ikut khawatir dengan kondisi bintang film sekaligus penyanyi itu.

Banyak yang menganggap, live Instagram itu memang disengaja oleh Maudy Ayunda. Beberapa kali Maudy juga memindahkan posisi ponselnya.

“Idk ini maudy ayunda emg ga sengaja kepencet live atau ini kode to say kalau dia butuh bantuan, smg ada yang ngerti deh. i think seorg maudy gaakan bego” amat live berantem gt trs sampe pin comment, ga logis kn ya wkwk,” cuit akun bers***kuy.

“Instagram Maudy Ayunda lagi live tapi dia lagi adu argumen sama cowok dan layarnya gelap suara putus-putus. Entah gak sengaja kepencet atau dia lagi butuh bantuan?” tanya akun Mil**ru.

Setelah sekitar 30 menitan live Instagram, Maudy Ayunda menghapus videonya. Akan tetapi, banyak yang menyangka Maudy memang sengaja live karena ada beberapa keganjilan.

Di tengah live Instagram, Maudy Ayunda sempat menyetujui join live Instagram dengan akun riris_hawade.

“Aku berharap kak @maudyayunda Baik” aja & slalu dlm lindungan allah,” tulis Riris dalam Instagram stories-nya.

Live Instagram Maudy Ayunda yang tengah bertengkar dengan seorang pria itu ditonton sekitar lima ribu lebih netizen. Dari banyak komentar yang mengkhawatirkan dirinya, tak ada satupun yang dibalas oleh Maudy Ayunda.

Add a Comment