Senasib dengan Arsenal, Liverpool Kalah Telak Lawan Man City

Liverpool Kalah lawan Man City

PrimaBerita – Usai memastikan gelar juara Premier League, Liverpool kalah telak lawan Man City. Hal tersebut menjadikan Liverpoll memiliki nasib yang sama dengan Arsenal.

Liverpool kalah telah lawan Man City karena berakhir dengan skor 0-4. Ini merupakan kekalahan dalam laga pertamanya usai memastikan gelar juara Premier League.

The Reds harus pulang dengan kepala tertunduk dalam menerima kekalahan. Beberapa hari sebelumnya Liverpool bagaikan berada di awang-awang berkat keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris-nya yang pertama dalam 30 tahun.

Kini skuad Juergen Klopp dipaksa menjejak bumi akibat kekalahan dengan skor 0-4 atas Man City.

Liverpool menelan kekalahan keduanya di Premier League musim ini di Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. City meraih poin penuh lewat gol Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebelum Liverpool, ada Arsenal yang mengalaminya. Saat itu the Gunners memastikan gelar juara Liga Inggris, mengakhiri penantian tujuh tahun, berkat kemenangan 4-0 atas Everton pada 3 Mei 1998.

Beberapa hari kemudian, di laga pertamanya sebagai juara Premier League, Arsenal malah menelan kekalahan telak 0-4 di kandang lawan. Sama persis dengan skor kekalahan Liverpool di markas City dini hari tadi.

Menariknya, kekalahan empat gol tanpa balas yang dialami oleh Arsenal pada tanggal 6 Mei 1998 itu justru diberikan oleh Liverpool, yang kini menyamai nasibnya sebagai tim juara Premier League yang langsung kalah 0-4 usai memastikan gelar juara Premier League.

Add a Comment