Kronologi 2 Orang Tewas Tanpa Busana di dalam Mobil di Pelabuhan Merak

Tewas Tanpa Busana di Pelabuhan Merak

PrimaBerita – Dua orang ditemukan tewas tanpa busana di dalam mobil di Pelabuhan Merak, Banten. Keduanya berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Dari hasil keterangan sementara yang diterima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Tepatnya saat kapal KMP Nusa Putra sandar di dermaga 3 Pelabuhan Merak.

Keduanya ditemukan tewas tanpa busana kondisi di dalam mobil bernomor polisi BG 1795 J dalam keadaan mesin mobil menyala di Pelabuhan Merak

Berikut Kronologinya.

Berawal saat kru kapal mendapat laporan dari penumpang lain yang hendak masuk ke dalam mobil lantaran kapal sudah sandar dan siap bongkar. Namun, para penumpang lain kaget mendapati keduanya dalam keadaan tak bernyawa dan tanpa busana.

Kru kapal kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak keamanan pelabuhan. Kemudian, mobil berisi kedua jasad itu dievakuasi ke area dermaga 3.

“Pada saat dilakukan pengecekan saksi melihat dua orang tersebut sudah tidak bernafas dengan kondisi tanpa busana, selanjutnya mualim 2 memindahkan kendaraan tersebut ke lapangan parkir dermaga 3,” kata Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, Senin (27/7/2020).

Polisi bersama pihak keamanan pelabuhan langsung mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke rumah sakit. Identitas keduanya juga belum diketahui lantaran mobil tersebut adalah mobil travel.

“Untuk penumpang dari keterangan saksi yang ada itu berjumlah 7 orang yang dua orang korban meninggal dunia yang lima orang pada saat berlayar berada di dek kapal tidak di kendaraan,” ujarnya.

Polisi masih mendalami kasus kematian dua orang tersebut. 5 orang penumpang yang kendaraan itu masih diambil keterangan oleh polisi.

Polisi menyebut dugaan sementara kematian itu akibat keracunan karbondioksida. Masalahnya, saat kapal berlayar, keduanya berada di dalam mobil dalam keadaan mesin menyala.

Yudhis mengatakan, mobil itu berasal dari Palembang, Sumatera Selatan dengan tunjuan Jepara dan Blora, Jawa Tengah.

Add a Comment