Ini Pemain Manchester United Yang Siap Dilepas

Pemain Manchester United Siap Dilepas

PrimaBerita – Pada bursa transfer mendatang demi mendanai pembelian Jadon Sancho dan dua pemain lainnya. Sebanyak enam pemain Manchester United siap dilepas.

Media Inggris The Telegraph menyebutkan enam pemain yang mungkin siap dilepas Manchester United adalah Alexis Sanchez, Chris Smalling, Marcos Rojo, Phil Jones, Jesse Lingard dan Diogo Dalot.

Dari keenam pemain MU itu, tiga diantaranya kini tengah dalam masa peminjaman. Alexis Sanchez dan Chris Smailing saat ini dipinjamkan ke klub Italia, Inter Milan dan AS Roma sementara Marcos Rojo dipinjamkan ke klub Argentina, Estudiantes.

Sanchez dan Smailing sendiri sempat menyatakan betah bermain di Liga Italia, namun belum ada kabar soal apakah Inter Milan dan AS Roma akan mempermanenkan keduanya untuk musim depan.

Jesse Lingard juga dikabarkan siap menyusul rekan-rekannya ke Italia. Pemain asli akademi Manchester United itu disebut sempat berkomunikasi dengan Smalling untuk menanyakan kondisi di Negeri Pizza.

Selain Italia, Lingard juga dikabarkan menarik minat West Ham. Dia disebut siap hengkang dari Stadion Old Trafford setelah Solskjaer lebih memilih memainkan Mason Greenwood sebagai pemain sayap kanan.

The Hammers juga menginginkan Phil Jones yang karirnya musim ini diujung tanduk karena cedera. Sama seperti Lingard, Jones kini juga bukan menjadi pilihan utama dalam skuad Solskjaer. Dia bahkan berada di urutan keempat pilihan bek tengah Manchester United setelah Harry Maguire, Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Sementara Diogo Dalot tersingkir dari skuad inti Manchester United sejak kedatangan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace pada awal musim ini. Persaingan di posisi bek kanan Manchester United juga sangat padat karena Solskjaer memiliki Timothy Fosu-Mensah dan tampaknya akan mengorbitkan pemain muda Ethan Laird.

Penjualan keenam pemain itu diyakini akan bisa membuat Manchester United meraup dana lebih dari 100 juta pound sterling. Dana besar dibutuhkan Solskjaer untuk memperkuat timnya musim depan.

Add a Comment