Gorden Terbuka Lebar, Pasangan Bukan Pasutri Terciduk Mesum di Hotel

Terciduk Mesum di Hotel

PrimaBerita – Dua orang remaja terciduk melakukan mesum di Hotel karena lupa untuk menutup gorden. Satpol PP Jakarta Barat mendapati laporan perbuatan mesum dua remaja di salah satu hotel di Jalan Kembangan Raya, Kembangan, Jakarta Barat.

Kedua pria dan wanita tersebut terciduk mesum gegara gorden hotel terbuka lebar.

“Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka.. Katanya viral. Kemarin (24/7/2020) malam saya segel kamarnya, pemiliknya kita panggil, kita kasih teguran lah,” ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat, saat dihubungi, Minggu (26/7).

Baca juga : Modus Beli Kwitansi, Seorang Pria di Medan Nekat Maling Kotak Amal

Setelah video yang viral tersebut . Satpol PP lalu mendatangi lokasi dan menyegel kamar tempat mesum yang viral tersebut.

“(Lokasi di) RedDoorz Kembangan,” ucap Tamo.

Dalam video yang beredar, kamar yang disewa pasangan tersebut tampak terang dari luar. Gorden kamar mereka pun terbuka. Pasangan tersebut tampak seperti sedang melakukan hubungan seks.

Baca juga : Ciri-ciri Seseorang dalam Pengaruh Narkoba

Aksi kedua orang ini terlihat oleh warga di luar gedung hotel. Warga yang merekam terdengar beberapa kali tertawa. Satpol PP mengaku mendapat aduan dari masyarakat soal kejadian mesum dengan gorden terbuka itu.

“Kalau video emang nggak begitu keliatan, tapi cuma katanya orang dari bawah-atas kelihatan,” kata Tamo.

Add a Comment