Posisi Granada Ditahan Real Betis Dengan Skor Imbang 2 -2

PrimaBerita Laga kedua antara Real Betis lawan Granda, Pertandingan antara Real Betis kontra Granda menjadi laga yang kedua dihadirkan pada pekan ke-29 Liga Spanyol, Hari Selasa, (16/6/2020) dini hari WIB. Granada ditahan Real Betis dengan skor imbang.

Bertanding di Stadion Benito Villamarin, kedua tim juga harus berbagi angka dengan skor akhir 2-2. Granada unggul terlebih dahulu pada menit ke-29 melalui gol yang dilesatkan oleh Carlos Fernandez setelah memaksimalkan umpan dari Antonio Puertas.

Skor 1-0 untuk keunggulan tim tandang bertahan hingga babak pertama selesai. Tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, Real Betis balik menyerang ketika babak kedua dimulai. Namun, dua gol baru tercipta ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir laga.

Di Menit 85, gol pertama berhasil dilakukan oleh Canales melalui titik putih setelah Domingos Duarte melanggar Borja Iglesias di dalam kotak penalti.
Di menit 88, gol kedua berhasil dicetak oleh Christian Tello tiga menit setelah gol pertama. Dimana Tello menendang bola dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Nabil Fekir.

Si kulit bulat berhasil dijaringkan ke dalam gawang yang dijaga oleh Rui Silva. Skor 2-1 untuk keunggulan Real Betis. Tertinggal satu gol membuat Granada bermain tancap gas hingga akhir laga.
Usaha mereka tidak sia-sia, Granada berhasil mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-90+1′. Melalui tendangan sudut, Victor Diaz memberikan umpan lambung yang mengarah ke gawang Real Betis.

Jose Martinez kemudian memberikan umpan melalui sundulan yang mengarah kepada Roberto Soldado. Akhirnya, Soldado pun sukses menendang bola dan muncul sebagai penyelamat Granada. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Granada ditahan Real Betis dengan skor imbang.

Hingga berita diturunkan posisi Granada di posisi ke 8 Klasemen dengan raihan 42 Poin, sedangkan Real Betis di posisi ke 13 dengan raihan 34 Poin.

Add a Comment