Hasil Pertandingan Aston Villa Vs Chelsea : 1-2, The Blues Menjauh dari MU

Hasil Aston Villa vs Chelsea 1-2

PrimaBerita – Hasil Aston Villa vs Chelsea usai dengan skor akhir 1-2 pada laga pekan 30 Liga Inggris hari Minggu (21/6) malam. Gol tersebut didapatkan saat The Blues memanas karena gol pertama dari tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Chelsea terlihat sangat bersemangat untuk membals gol pertama tersebut. Dan hasilnya terlihat, tim tamu tersebut membalas dua gol pada tuan rumah. Selisih gol yang etrjadi hanya dua menit saja dalam laga yang dilaksanakan di Villa Park.

Pada menit 43, Anak asuh Frank Lampard itu sepertinya terkejut oleh gol Kortney Hause dengan sebuah sepakan melambung ke tiang jauh dari hasil tendangan bebas. Sesaat sebelumnya berhasil dilesakkan ke dalam gawang Kepa Arrizabalaga pada kesempatan kedua.

Sang manajer Chelsea kemudian memasukkan dua gelandang serang sekaligus 10 menit setelah babak kedua dimulai, Ross Barkley dan Christian Pulisic. Dan hanya selisih lima menit kemudian sang pemain Amerika mencetak gol dengan pola yang mirip seperti gol Hause tadi. Sebuah umpan lambung ke tiang jauh disambar oleh Pulisic pada kesempatan pertama dan menyamakan skor 1-1.

Menariknya, hanya selisih dua menit setelah gol pertama The Blues, Olivier Giroud mencetak gol kedua memanfaatkan umpan tarik dari Azpilicueta. Empat atau lima pemain Villa berjejer depan gawang tapi tak menyangka bola justru ditujukan pada Giroud, yang melepaskan tendangan voli guna mengubah papan skor menjadi 1-2.

Chelsea Menjauh Dari Manchester United

Hasil Aston Villa vs Chelsea usai dengan skor akhir 1-2 ini menjadikan Chelsea jauh dari kejaran Manchester United. Selisih kedua tim pada urutan empat dan lima klasemen Liga Inggris kini menjadi lima poin setelah Setan Merah gagal meraih kemenangan pada laga di kandang Tottenham Hotspur, kemarin.

Dominasi pasukan The Blues juga terlihat dari passing-passing yang dilakukan. Hampir tiga kali lipat jumlahnya dari tuan rumah (224 banding 650) pada selisih dua-tiga menit jelang pertandingan Premier League ini usai. Jumlah serangan on target tiga banding lima dan shots off target tiga banding tujuh.

Setelah satu adegan mendebarkan pada menit terakhir pertandingan, di mana Jota melepaskan tendangan keras mendatar hasil sundulan Mbwana Samatta yang meleset beberapa centi saja di sisi gawang, pertandingan kemudian berakhir. Tidak ada perubahan skor. Hasil Aston Villa vs Chelsea usai dengan skor 1-2. Dan pasukan Frank Lampard kini menjauh lima poin di atas Manchester United.

Add a Comment