Hasil 2 Laga Serie A Italia : Napoli Berhasil Taklukkan Verona

Hasil Laga Serie A Italia

PrimaBerita – Hasil dua laga pekan ke -27 Serie A Italia yang digelar pada Rabu (24/6) dini hari di Stadion Stadio Marc’Antonio Bentegodi.Β  Klub yang bertanding ialah Napoli Vs Verona dan klub Cagliari Vs SPAL.

Berikut hasil dua laga Serie A Italia

Napoli Vs Verona

Klub Napoli terus menambah poin untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, usai menaklukkan Verona 2-0. Pada menit ke 38, Napoli dikenal Partenopei Gli Azzurri berhasil mencetak Gol pertama dimana Striker Napoli Arkadiusz Milik.

Dengan memanfaatkan bola sempurna dari Matteo Politano membobol gawang yang dijaga kiper Verona Marco Silvestri sehingga skor jadi 0-1.

Dibabak kedua, klub Verona mencoba membalas dan menyamakan kedudukan saat Marco Davide Faraoni mengemas gol pada menit ke-61, namun setelah dilakukan peninjauan VAR, gol tersebut dibatalkan wasit.

Dimenit 90, Striker Napoli Hirving Lozano melalui umpan Faouzi Ghoulam. Selanjutnya iaΒ  menggandakan keunggulan Napoli sehingga skor menjadi 0-2.

Hasil 27 laga ini, Klub Napoli berada di posisi keenam dengan raihan 42 poin. Sedangkan Verona berada di posisi kedelapan Klasemen dengan raih 38 Poin.

Cagliari Vs SPAL

Klub Cagliari menang tipis atas tuan rumah Klub SPAL pada Laga pekan ke-27 Serie A Liga Italia, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB dengan Skor 0-1.

Babak pertama berlangsung dengan cepat, namun dalam babak pertama ini masing-masing gawang masih aman dari gol.

Dibabak kedua, makin panas, kedua tim baik tuan rumah maupun tim tamu berusaha dan berjibaku agar dapat memasukan bola.

Tepat di menit ke-90 dengan waktu tambahan 4 menit. Gol semata wayang berhasil dicetak striker Giovanni Simeone mendapat umpan bola dari J Pedro berhasil diselesaikannya melalui sundulan kepalanya.

Meski demikian, kemenangan Cagliari juga didapat berkat penampilan apik kiper Robin Olsen.

Kemenangan ini membawa klub Cagliari naik setingkat yakni peringkat kesepuluh dengan 35 poin, sedangkan SPAL masih berada di peringkat ke-19 dengan total koleksi 18 poin.

Add a Comment