TERNYATA !! Pembunuhan Elvina di Cemara Asri Medan Dilakukan Jeffry

Pembunuhan Cemara Asri Medan Dilakukan Jeffry

PrimaBerita – Kasus pembunuhan wanita Elvina di Cemara Asri Medan ternyata dilakukan oleh Jeffry (24). Setelah ditelusuri, Jeffry merupakan mantan pacar korban yang bernama Elvina (21) yang bekerja di bridal salon.

Kematian wanita 21 tahun itu menggegerkan warga di Komplek Cemara Asri, Deli Serdang, Medan pada Rabu (6/5/2020).

Sebelumnya,  menurut keterangan Jeffry pembunuhan sadis itu dilakukan oleh Michael yang merupakan kekasih korban. Pada pukul 14.00 WIB, Michael datang ke rumah Jeffry bersama Elvina. Sesaat setelah berjumpa, Jeffry kemudian pergi keluar dan meninggalkan keduanya.

Ketika kembali ke rumah, korban Elvina ditemukan sudah terkapar dalam kondisi mengenaskan. Sementara Michael dalam keadaan pingsan diduga telah meminum obat nyamuk untuk bunuh diri. Pembunuhan wanita di Cemara Asri Medan itu diduga dilakukan oleh Michael.

Ternyata tidak benar, pembunuhan Elvina di Komplek Cemara Asri Medan sebenarnya dilakukan oleh Jeffry. Usut demi usut, Jeffry memiliki dendam dengan korban karena orang tua dari korban tidak menyetujui Jeffry menikah dengan Elvina.

Menurut informasi yang diterima Primaberita.com dalam pesan WhatsApp, Jeffry tengah menghamili korban namun orang tua korban tetap tidak merestui hubungan mereka berdua kemudian orang tua korban memenjarakan Michael.

Akibat pandemi corona, Jeffry sang mantan napi pun bebas dari sel. Dendamnya mulai membara ketika ayahnya meninggal saat dia berada di dalam sel penjara.

Dugaan tersangka saat ini belum diketahui pasti. Lebih lanjut, polisi masih menelusuri kasus ini hingga tuntas.

Add a Comment