UAS Sebut Tidak Bisa Membela Anies Baswedan di Media Sosial

PrimaBerita –  Dalam acara peresmian Masjid Cut Nyak Dien pasca direnovasi, Gubernur Anies Baswedan ikut serta mneghadiri dan Ustaz Abdul Somad (UAS) diundang menjadi penceramah. UAS mengatakan tidak bisa membela Anies Baswedan. Ceramah dibuka setelah salat magrib, UAS terlebih dahulu menyampaikan akan pamit pukul 19.20 WIB.

Acara tersebut di gelar di Masjid Cut Nyak Dien berada di Jl Johar, Gondangdia, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020).

Ustaz kondang itu kemudian menjelaskan kalau dirinya sudah melaksanakan jamak takdim atau menggabungkan salat magrib dengan salat isya. Menurutnya, hal itu perlu dijelaskan di awal agar tidak mendapat perundungan karena tidak ikut salat isya berjemaah di Masjid Cut Nyak Dien.

Baca juga : Anies : Ada 115 Orang yang Dalam Pemantauan Terkait Virus Corona

UAS mengaku tidak bisa membela Gubernur Anies Baswedan ketika mendapat perundungan di media sosial. Sebab, UAS mengaku juga sering mendapat perundungan.

“Saya mohon maaf Pak Gubernur, saya nggak bisa bela di sosmed, karena saya pun babak belur juga,” ucap UAS.

Meski demikian, UAS berpesan agar senantiasa memaafkan segala macam perilaku buruk yang diterima. Sebab, hal itu adalah bentuk rendahnya manusia di hadapan Sang Pencipta.

“Tapi insyaallah kalau kita tidak ada dendam, tidak ada marah, enjoy semua, kritikan itu kita anggap sebagai cara orang untuk menunjukkan bahwa kita rendah di hadapan Allah SWT,” ujar UAS.

Add a Comment