Cara Membuat Kolase Foto Best Nine 2019 di Instagram

PrimaBerita – Memasuki tahun 2020 banyak para artis, selebgram dan netizen lainnya yang membuat kolase foto Best Nine 2019 dibagikan dilinimasa Instagram. Koleksi foto Best Nine di Instagram ini bisa dibuat dengan mudah dengan aplikasi pihak ketiga.

Terdapat beberapa layanan yang menyediakan fitur untuk membuat 9 foto terbaik di Instagram. Dua aplikasi terbaik untuk membuat kolase foto ini adalah Top 9 dan Best Grid.

Dua aplikasi ini pun lebih aman karena tidak membutuhkan password agar pengguna bisa membuat kolase. Tidak seperti aplikasi Best 9 di Ios yang meminta pengguna memberikan username dan password ke aplikasi Instagram mereka.

Baca juga : Cara Mudah Menonaktifkan dan Mengaktifkan Instagram Kembali

Namun, pengguna mesti membuat akun mereka public dulu agar memudahkan aplikasi berikut mendapatkan data likes dan foto di Instagram pengguna.

Berikut ulasan dari dua aplikasi untuk membuat kolase foto best nine.

Best Grid

Best Grid adalah aplikasi yang paling asyik dipakai jika ingin dapat foto top 9 tanpa watermark. Sebab, pengguna cukup melihat iklan saja agar bisa mengunduh 9 foto terbaik tanpa watermark.

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan berbagai pilihan kolase berbeda yang lebih bervariasi ketimbang dua aplikasi lainnya. Video pun bisa diunduh hanya dengan menyaksikan iklan.

  1. Unduh Best Grid yang tersedia untuk Android dan Iphone.
  2. Masukkan nama pengguna Instagram di aplikasi ini. Pastikan akun tidak di private agar memudahkan aplikasi mendapatkan data.
  3. Best Grid bakal memberikan statistik Instagram pengguna tahun ini dan koleksi 9 foto yang paling banyak mendapat likes.
  4. Pengguna juga bisa memilih untuk menjadikan kolase 9 foto ini dengan berbagai variasi tampilan.
  5. Untuk bebas menyimpan tampilan custom, pengguna diberi 2 pilihan, melihat iklan atau membayar Rp28 ribu untuk membuka semua fitur yang dikunci. Ada juga pilihan untuk membuat tampilan 9 foto ini sebagai video.

Baca juga : Hindari Maraknya Telepon dan SMS Penipuan dengan Tips Ini

Top 9

Ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer digunakan untuk membuat 9 kolase foto populer di Instagram. Untuk menggunakan aplikasi ini bisa dilakukan dengan langkah berikut.

  1.  Unduh apliaksi Top 9 dari Play Store Android atau App Store untuk pengguna Iphone.
  2. Masukkan nama pengguna Instagram di aplikasi ini. Pastikan akun tidak di private agar memudahkan aplikasi mendapatkan data.
  3. Top 9 lalu bakal memberikan koleksi 9 foto yang paling banyak mendapat likes tahun ini.
  4.  Pengguna juga bisa memilih untuk menjadikan 9 foto favorit ini sebagai video. Namun, pengguna mesti membayar Rp28 ribu agar video bisa diunduh.
  5. Pada pilihan “custom grid”, pengguna bisa memilih apakah total likes akan ditampilkan, likes tiap foto, statistik, atau kata-kata rangkuman.
  6. Untuk menghilangkan watermark Top Nine yang membayang di belakang foto, pengguna diminta untuk membayar Rp28 ribu. Jika ingin mengunduh foto tanpa watermark dan video pengguna mesti membayar Rp42 ribu.

Add a Comment