Ini 5 Gedung Pencakar Langit di Medan, Sewa kantor di Medan

Primaberita – Pembangunan gedung pencakar langit di Medan awalnya terkendala dibawah 12 lantai sesuai aturan Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan karena Pangkalan Udara Soewondo di tengah kota Medan. Tidak bisa dipungkiri pula bahwa banyak permintaan pelaku usaha yang ingin mencari gedung dengan harga sewa kantor di Medan yang murah, terlebih tetap berada di kawasan pusat bisnis dan berada dalam area gedung yang prestigious.

Berikut 5 gedung pencakar langit di Medan

1. Center Point Superblock I and II

Centre Point Medan merupakan superblok terbaru yang berada di kawasan Central Business District (CBD) Medan di bangun pada lahan seluas 7 Ha dengan jumlah lantai 30. Gedung ini tepat berada di belakang Stasiun Besar Kereta Api Medan. Terletak di dekat pusat kota di Jl. Jawa no 8, Kelurahan Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur. Gedung ini terpampang sepanjang jalan dari Jalan Irian Barat yang di mana terdapat kuil populer Medan dikenal sebagai Vihara Setia Budi.

2. JW Marriott and B&G Tower

JW Marriott and B&G Tower merupakan sebuah gedung di kota Medan yang terdiri dari 28 lantai. JW Marriott and B&G Tower difungsikan sebagai hotel dan kantor. Gedung ini terletak di Jl. Putri Hijau No.10, Kesawan, Kec. Medan Bar., Kota Medan.

3. Grand Swiss Belhotel

Posisi ketiga gedung tertinggi di kota Medan dipegang oleh Grand Swiss-Belhotel. Gedung ini difungsikan sebagai hotel dan merupakan salah satu hotel bintang 5 di kota Medan. Gedung Grand Swiss-Belhotel terdiri dari 27 lantai. Gedung ini terletak di Jl. S. Parman No.217, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan.

4. Cambridge City Square Condominium I

Cambridge City Square berada pada posisi keempat sebagai gedung tertinggi di kota Medan. Gedung yang berada di Kecamatan Medan Petisah ini terdiri dari tiga tower. Masing-masing tower terdiri dari 26 lantai. Camridge City Square difungsikan sebagai condominium.

5. Sutomo Tower

perkantoran di medan
perkantoran di medan

Sutomo Tower adalah sebuah gedung perkantoran yang menyediakan office space atau ruangan kantor untuk anda yang ingin sewa kantor di Medan. Sutomo Tower bisa membantu anda dalam menemukan dan mendapatkan kantor dengan harga murah di daerah kota Medan. Caranya sangat mudah, kunjungi situs Sutomo Tower, Anda tinggal pilh tempat untuk anda jadikan sebagai kantor anda. Banyak pilihan lokasi kantor yang bisa Anda sewa. Anda akan mendapatkan fasilitas kantor yang lengkap, Lokasi bisnis yang tepat, dan fisik bangunan yang kuat dan terawat. Hubungi Sutomo Tower untuk info lengkap mengenai sewa kantor murah di kota Medan.

Add a Comment