GoPro Hero 8 Menghadirkan Fitur Tambahan Super Smooth

PrimaBerita – GoPro resmi merilis dua kamera aksi baru yakni GoPro Hero 8 Black dan GoPro Hero Max. Berbeda dengan seri pendahulunya GoPro Hero 8 memiliki lensa yang terbuat dari Gorilla Glass. Dengan material ini, Hero 8 diklaim dua kali lebih tahan dari kaca pada mode Hero sebelumnya.

Fitur

Dari segi fitur, Hero 8 akan memiliki stabilisasi gambar yang diklaim ‘mulus’. Pasalnya, kamera aksi ini akan disemarkan fitur HyperSmooth 2.0, pembaharuan dari Hero 8.

GoPro mengklaim dengan pembaharuan fitur ini, pengguna yang mengambil video bergetar atau ada gerakan yang tidak diinginkan akan dibuat nyaris tidak terlihat.

HyperSmooth

HyperSmooth pun dapat digunakan di semua resolusi dan frame rate. Pengguna tidak perlu memilih resolusi atau frame rate terbesar lagi.

Selain HyperSmooth, fitur Time Warp pun mendapatkan pembaharuan 2.0. Mode selang waktu gerak GoPro ini sekarang dapat secara otomatis mengatur kecepatan berdasarkan adegan, gerakan, dan seberapa banyak pencahayaan yang pengguna miliki.

Perubahan signifikan pada Time Warp 2.0 pada GoPro Hero 8 dibandingkan GoPro Hero 7 adalah pengguna tinggal mengetuk layar untuk mempercepat dan memperlambat waktu.

Baca juga: Jembatan Terpanjang Penghubung 4 Pulau Bakal Meningkatkan Pariwisata

Add a Comment