Bangga! Artis Indonesia Masuk Dalam Nominasi Bergengsi Luar Negeri,TC Candler

Pernyataan Maudy

“Ya ampun iya, itu aku enggak tahu juga ya. Aku bersyukur aja maksudnya bisa diapresiasi seperti itu,” kata Maudy Ayunda

Maudy sendiri sangat menghargai keberadaan TC Candler yang dapat dijadikan sebagai platform untuk mengapreasiasi berbagai standar kecantikan dari seluruh dunia.

Dengan melihat jejeran nominator yang memiliki bentuk wajah, ekspresi, dan aura berbeda-beda, diharapkan mampu menyadarkan masyarakat bahwa kecantikan atau ketampanan tidak bisa diukur, apalagi dinilai berdasarkan kriteria tertentu. 

“Aku juga menghargai bahwa platform-nya itu bisa mengapresiasi banyak bentuk dan standar-standar kecantikan dari seluruh dunia,” ujar pelantun Aku Sedang Mencintaimu itu. 

Dengan adanya ajang The 100 Most Beautiful Woman dan The 100 Most Handsome Men of 2019, Maudy mengatakan bahwa ini adalah sebuah gerakan positif yang tidak perlu diperdebatkan. “Jadi i think, it’s a positive think aja sih,” katanya.

Pada akhir tahun ini, akan dirilis masing-masing 100 wajah pria dan wanita dari sekian banyak nominator yang terdaftar. Para nominator tidak hanya berasal dari kalangan selebriti, tapi seluruh bidang karier. 

Add a Comment