Terganggu Isu Pernikahan, Ahok Tak Mau Ditemui Siapapun

Primaberita.com – Isu pernikahan dengan seorang Polwan cantik bernama Bripda Puput Nastiti Devi yang viral di media sosial ternyata sangat mengganggu bagi Basuki Tjahja Purnama atau yang akrab di sapa Ahok.

Menurut politikus PSI Guntur Romli, mantan Gubernur DKI Jakarta itu, gara-gara kabar tersebut Ahok menolak di temui siapa pun termasuk sahabat-sahabat dekatnya sendiri.

Guntur menambahkan ia yang sejatinya ingin membesuk Ahok di Mako Brimob hari ini. Namun hal itu urung dilaksanakan karena Ahok sedang tidak ingin ditemui setelah ramai pemberitaan soal kabar akan nikah lagi itu.

“Pak Ahok terganggu dengan pemberitaan yang terkait masalah pribadi. Gara-gara ramai soal nikah, Pak Ahok nggak mau ditemui/dikunjungi saat ini, harusnya hari ini saya dan kawan-kawan bisa ketemu,” ujar Guntur.

“Dia itu nggak mau mikir kehidupan di luar penjara karena masih dalam penjara, kata dia kalau mikir hal yang tidak dia bisa, bikin pusing, apalagi mikir nikah,” lanjut Guntur.

Lebih jauh, Guntur sendiri tidak yakin kalau Ahok akan menikah selepas keluar dari penjara nanti. Terlepas dari itu semua, Guntur meminta agar masyarakat menghargai privasi Ahok.

“Nggak masuk akal juga kalau nikah, karena satu, Pak Ahok baru cerai. Kedua, bebas murni Pak Ahok masih lama, Januari 2019. Semestinya kita hormati privasi beliau, apalagi masih di dalam penjara,” tutup Guntur.

Add a Comment