Jelang Laga Kontra Roma, Klopp Pede Liverpool Tak Akan Bernasib Seperti Barca

Primaberita.com – Jelang laga leg kedua semifinal Liga Champions antara AS Roma kontra Liverpool, pelatih The Reds Juergen Klopp dihadapkan pada kasus Barcelona yang di singkirkan Roma meski pada leg pertama unggul dengan defisit 3 gol.

Situasi tersebut sama persis dengan posisi Liverpool saat ini. Seperti diketahui, Liverpool mampu menumbangkan Serigala Ibukota dengan skor 5-2 di leg pertama. Hal itulah yang membuat pengamat sepakbola menilai jika Liverpool bisa saja bernasib sama dengan Barcelona.

Menanggapi hal tersebut, Klopp pun menegaskan jika hal itu tak kan terjadi pada klub asuhan nya. Ia merasa percaya diri jika Liverpool lebih siap dan tak akan menganggap enteng AS Roma yang memang memiliki energy lebih jika bertanding di kandang nya.

“Saya tidak berada di sini untuk mengatakan apapun tentang Barcelona. Mereka adalah juara Spanyol dan tidak banyak melakukan kesalahan di musim ini, tapi mungkin Roma lebih siap,” ujar Klopp.

“Barcelona mungkin berpikir pertandingannya sudah ditentukan. Semua orang mengatakan kepada kami bahwa (melawan Roma) cukup sulit. Saya tidak memerlukan sebuah peringatan, tapi kalau diperlukan itulah peringatannya,” lanjut Klopp.

Sekedar informasi, jika mampu memenangi laga melawan Roma di Olimpico dinihari nanti, Liverpool akan melaju ke final dan berhadapan dengan Real Madrid yang telah lebih dulu lolos setelah menyingkirkan jawara Jerman Bayern Muenchen.

Add a Comment