Gelar Deklarasi Akbar #2019Ganti Presiden, Mardani Ali Sera : Jangan Ada Lagi Penyusup!

Primaberita.com – Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera berencana mengajak relawan nasional #2019GantiPresiden menyelenggarakan deklarasi akbar di Jakarta pada Minggu (6/5/2018) mendatang.

Mardani yang juga merupakan penggagas #2019GantiPresiden menginformasikan hal tersebut lewat akun twitter pribadinya. Nanti nya aksi deklarasi itu akan diadakan di Patung Arjuna Wiwaha (Patung Kuda).

“Monggo kawan-kawan para pecinta gerakan #2019GantiPresiden silahkan merapat. Lokasi depan Bundaran Air Mancur Monas 6 Mei,” tulis Mardani Ali Sera dengan menautkan sebuah poster acara.

Dalam poster tersebut, dituliskan ‘Deklarasi Akbar Relawan Nasional #2019GantiPresiden Konstitusional’ dengan foto Mardani, Neno Warisman, dan Ustaz Abu Jibril Fuad. Ada pula tulisan ‘Dari Ummat Oleh Ummat Untuk Ummat’ di poster tersebut.

Rencana nya gelaran aksi deklarasi tersebut akan berlangsung pukul 09.00-11.00 WIB. Dalam caption nya, Mardani mengatakan bahwa gerakan #2019GantiPresiden adalah gerakan damai dan santun, bukan gerakan anarkis.

Ia menegaskan jika aksi yang akan mereka lakukan adalah gerakan konstitusional dan dilindungi UU dalam menyatakan pendapat dan aspirasi.

“Deklarasi kami tidak memuat ujaran kebencian pada tokoh dan golongan apapun. Bila ada yang memanfaatkan selain itu bukan tanggung jawab kami. Karenanya jangan sampai terjadi lagi penyusupan, harus sabar dan tidak terprovokasi,” tukas Mardani.

“Kita harus jaga gerakan ini menjadi gerakan bersih dan terus menjaga niat untuk kebaikan negeri, hormati semua orang khususnya perempuan dan anak-anak,” tutup Mardani.

 

Add a Comment